2897
  2017-01-20       bukanbikin.wordpress.com

5 Pelajaran yang Akan Kamu Dapatkan dari Film La La Land

Sebuah drama musikal komedi yang akan membangkitkan gairahmu untuk terus mengejar impian

Nabila Ghaida Zia 227 views

Film drama musikal komedi La La Land menjadi trend perbincangan di kalangan pecinta musik. Sekalipun mereka yang tidak suka drama musikal, namun sekali melihat La La Land maka akan dibuat jatuh hati padanya. Film ini mengangkat cerita sederhana yang dibuat secara apik lewat drama musikal komedi. Bahkan film ini mendapatkan 7 trofi dari 7 nominasi Golden Globes 2017. Selain pengemasan yang sangat cantik dan menarik namun juga banyak pelajaran yang dapat diambil.

Detail Film

Genre : Drama Musikal Komedi
Sutradara : Damien Chazele
Tanggal Release : 1 Desember 2016
Pemeran : Amiee Conn, Emma Stone, Ryan Gosling, Terry Walters
Durasi : 2 jam 8 menit
Rating : 8.9/10

Film ini menceritakan dua orang yang tidak sengaja bertemu, dua orang itu adalah Mia yang diperankan oleh Emma Stone dan Sebastian yang diperankan oleh Ryan Gosling. Keduanya sama-sama sedang dalam perjalanan mengejar impiannya. Mia yang bercita-cita ingin menjadi aktris dan Sebastian yang merupakan musisi jazz dan bercita-cita ingin memiliki club jazz sendiri. Pertemuan kedua orang itu membuat mereka saling jatuh hati dan saling menyemangati untuk saling menggapai mimpinya. Ending dari film ini yang tak tertebak ini akan membuat penonton jatuh hati.

1. Bermimpilah Maka Hidupmu Akan Penuh Warna

Film ini mengajarkan kepada kita bahwa hidup akan bewarna dengan memiliki impian. Dengan memiliki impian kita akan terpacu untuk terus melakukan hal-hal yang mampu mendekatkan kita dengan pencapaian kita. Memiliki impian akan membuat kita bertemu dengan orang-orang yang luar biasa. Seperti Mia yang dipertemukan dengan Sebastian yang sanggup menyemangatinya dan bahkan membuatnya jatuh hati

2. Jemput Bola untuk Mewujudkan Impian

Source: marketeers.com

Kalau moeslemates sudah memiliki impian. Maka jemputlah bola untuk mencapai impian itu. Seperti halnya yang dilakukan oleh Mia untuk mewujudkan mimpinya menjadi aktris. Dia membuat pertunjukan sendiri, meski di awal hanya teman-temannya dan beberapa orang yang datang untuk menonton. Namun, ternyata dari situ dia mendapat panggilan casting untuk film besar yang ber-setting di Paris. Dan itulah awal yang membesarkan namanya.

Buat moeslemates yang punya banyak impian jemputlah bola. Apalagi dengan kekuatan internet bisa jadi leverage untuk mempercepat impian kita. Lewat social media tunjukkan portofolio kita dan temukan mentor terbaikmu.

3. Kamu perlu Partner yang Selalu Mengingatkan Impianmu

Menyenangkan sekali memiliki partner dan teman-teman yang selalu mengingatkan akan impianmu. Karena manusia adalah tempatnya lupa. Apalagi bila harapan yang diinginkan tidak terjadi sesuai keinginan. Maka manusia akan bersedih dan ketika bersedih manusia lupa kalau dia memiliki potensi terpendam.

Dalam film ini Mia memiliki teman-teman yang selalu mendukungnya untuk mewujudkan mimpinya menjadi aktris dan sebastian, pria yang baru ditemuinya. Bahkan ketika Mia hampir putus asa mereka selalu mendorong Mia untuk mewujudkan impian itu.

4. Jangan Menyerah! Hasil Tidak Akan Mengkhianati Proses

Jangan menyerah sekalipun moeslemates sudah melakukan ribuan cara untuk mewujudkan impian. Mia yang sering ditolak casting selama enam tahun hampir putus asa. Hingga akhirnya ketika titik dimana dia ingin menyerah ada sebuah panggilan casting yang akhirnya membuat besar namanya.

5. Banggalah dengan Indonesia, Karena Nama Indonesia Disebut dalam Film Ini

Source: edition.cnn.com

Yang menarik lagi dari film ini ada perbincangan kecil yang membicarakan keindahan Indonesia yang memiliki hotel bintang lima dan ramah lingkungan. Kalau orang asing saja dengan bangga membincangkan Indonesia sebagai tujuan wisatanya. Harusnya kita lebih bangga dong!

Jadi, mumpung masih diputar di bioskop ayoo buruan nonton dan rasakan sensasinya.

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS