2893
  2017-01-29    

Review Etude House Drawing Eyebrow Grey Brown

Pensil alis ini sudah aku repurchase sampai 9x. Penasaran dengan hal apa yang membuatku beli lagi dan lagi?

Audina Sheila 12,785 views

Dari pertama belajar make-up sampai sekarang sudah bisa membuat cut crease, pensil alis dari Etude House ini masih jadi favoritku. Berkali-kali aku mencoba produk lain, tapi rasanya tetap ini yang paling pas untukku.

Produk

Produk ini memiliki 2 sisi. Sisi yang pertama adalah pensil alisnya, dan sisi kedua adalah spoolie.

Bagian pensil alis

Pensil alisnya memiliki ujung yang diagonal, yang menurutku merupakan terbaik untuk membuat alis yang natural. Mirip dengan Anastasia Beverly Hills brow definer, ya!

Bagian spoolie

Spoolienya enak, deh! Gak terlalu keras ataupun terlalu lemes. Gak bikin area alis perih karena terlalu kasar.

Komposisi

iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Packaging

Pensil alis ini tidak mempunyai kotak dan bahkan tidak dibungkus plastik. Menurutku sih bukan masalah, karena tetap ada segel di bagian bukaan spoolie dan pensil alisnya. Saat aku pertama menggunakan pensil alis ini di tahun 2014, tutupnya sering longgar dan tidak bisa ditutup. Tapi sekarang mereka sudah memperbaiki packagingnya dan aku tidak pernah lagi mengalami masalah seperti itu.

Ukurannya sangat kecil dan bisa dimasukan ke kantong sekalipun

Review

Untuk produk yang bisa kalian beli dengan sekitar Rp 45.000 saja (di online shop), produk ini benar-benar the real MVP. Ujung dari pensil alisnya yang berbentuk diagonal mengizinkan kita untuk membuat alis yang natural dengan mudah. Pigmentasi dari produk ini juga tidak berlebihan tapi buildable, sehingga kalian tidak akan tiba-tiba end up dengan alis super tebal. Dengan produk ini, kalian dijamin tidak akan kelihatan seperti Shinchan, deh.

Swatch 1 swipe (bawah) dan 2 swipe (atas)

Warna yang aku gunakan adalah grey brown, yang menurutku paling cocok dengan rambutku yang sangat hitam.

Hasil penggunaan Etude Drawing Eyebrow

Satu hal yang tidak aku sukai dari produk ini adalah sangat sensitif dengan air. Kena keringat sedikit saja langsung fading, loh. Tapi aku sih rela-rela aja harus touch up setelah terkena air, karena produk ini benar-benar bagus sekali.

Beli di mana?

Kalian bisa beli produk ini di situs jual beli dan online shop lainnya. Alternatif lainnya adalah langsung membeli di konter Etude House di mall, namun harganya sekitar 2x lipat dari harga di online shop. Tapi jangan lupa untuk berhati-hati saat membeli via online shop, karena sudah banyak sekali versi palsu dari pensil alis ini.

Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS