2892
  2017-01-29       www.manrepeller.com

Trik Mendapatkan Hasil Waxing Yang Sempurna

Hasil waxing kurang bertahan lama? Berarti kamu harus tahu trik berikut.

santi lisnawati 25 views

Sebagian besar wanita merasa kurang nyaman dengan rambut yang tumbuh pada tangan atau kaki. Itulah kenapa banyak wanita rutin melakukan waxing untuk menghilangkan rambut tersebut. Akan tetapi, seringkali hasil waxing ini tidak bertahan lama. Hanya selang 10 hari setelah waxing, rambut sudah tumbuh kembali. Well, berikut trik yang bisa dicoba untuk membuat hasil waxing yang sempurna.

Hilangkan sel kulit mati

Source: www.idiva.com

Gunakan body scrub utuk mengelupas sel kulit mati. Lakukan langkah ini secara rutin untuk membuat rambut pada tangan atau kaki tumbuh secara halus dan tidak terlalu lebat.

Jangan terburu-buru untuk waxing

Bersabarlah menunggu rambut kaki atau tangan hingga cukup panjang sebelum melakukan waxing. Rambut yang baru tumbuh sedikit tidak akan mudah terangkat dengan sempurna saat proses waxing.

Buat jadwal waxing

Tetapkan jadwal waxing yang sudah dilakukan. Melakukan waxing secara rutin akan membuat rambut tubuh makin sedikit.

Hindari bercukur sebelum jadwal waxing

Source: www.idiva.com

Bercukur bisa menyebabkan rambut pada kaki atau tangan tumbuh dengan tidak rapi. Jika memang terpaksa harus dilakukan, lakukan setidaknya dua minggu sebelum jadwal waxing.

Jaga kelembaban kulit

Kulit yang kering membuat hasil waxing kurang sempurna. Pastikan kulit selalu lembab dengan menggunakan lotion atau krim. Untuk kulit sensitif, gunakan aloe vera gel untuk hilangkan kemerahan pada kulit setelah melakukan waxing.

Pastikan untuk melakukan trik tersebut untuk hasil waxing yang optimal. Dijamin rambut pada kaki dan tangan tidak akan cepat tumbuh setelah melakukan waxing. Have a try! :)

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS