2890
  2017-01-29    

Review TONYMOLY Delight Tony Tint #2 Red

Yuk intip review lip tint ribuan wanita ini!

Audina Sheila 8,073 views

I’m a big fan of lip products – termasuk lip tint. Menurutku lip tint menawarkan hasil yang berbeda dengan lipstik pada umumnya, yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Aku pribadi apabila ingin tampil lebih rapih akan memilih untuk menggunakan lipstik, namun pada hari-hari di mana aku ingin terlihat senatural mungkin, lip tint adalah pilihan terbaik.

Aku yakin kebanyakan beauty junkie pasti sudah pernah mendengar tentang lip tint ini. Banyak sekali beauty influencer yang memuji-muji produk ini dan aku harus setuju dengan pendapat mereka! Penasaran membaca review Delight Tony Tint ini?

Produk

Delight Tony Tint adalah versi lebih baru dari Cat chu Wink Tony Tint. Versi ini memiliki 3 warna, yaitu cherry pink, red, dan orange chacha. Lip tint ini memiliki tekstur antara jelly dengan cair. Bau dari lip tint ini khas sekali, seperti wangi apel yang sangat manis. Mungkin sebagian orang akan merasa terganggu dengan aroma ini, tapi untungnya aroma ini akan hilang dalam beberapa menit setelah pengaplikasian.

Pilihan warna dari Delight Tony Tint

Komposisi

Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Packaging

Lip tint ini tidak dijual di dalam kotak, dan hanya dibungkus plastik. Keterangan mengenai produk dicetak di tubuh botol, dan akan hilang karena tergesek-gesek seiring berjalannya waktu. Menurutku sih, packagingnya biasa saja. Tidak ada yang spesial, dan begitu juga dengan aplikatornya.

Packagingnya panjang dan agak gendut

Mulut botol dan aplikator

Tapi satu hal yang membuat aku sangat kesal… Lip tint ku suka “meluap” di bagian mulut botolnya! Kalau sudah begini, tumpahannya akan kena kemana-mana, ke tas, ke pouch make-up, ke tangan, dan lain-lain. :(

Kalau sudah begini, susah banget dibersihinnya...

Review

Pigmentasinya juara! Aku merupakan pengguna setia tony moly lip tint dari jaman cat chu wink tint karena pigmentasinya memang gak ada yang ngalahin. Cukup 4 dots sudah bisa membuat bibir terlihat merona. Makanya, a little goes a really long way dengan produk ini. Bahkan dengan penggunaan hampir tiap hari, aku baru bisa menghabiskan satu botol lip tint ini dalam waktu satu tahun lebih.

Saat diaplikasikan dan saat sudah diratakan

Mungkin di foto di atas tidak terlalu kelihatan pigmentasinya, karena tanganku memang cukup gelap.. Namun untuk di bibir oke banget kok! Untuk masalah ketahanan, tony moly juga jagonya, deh. Walaupun dibawa makan yang berminyak sekalipun akan tetap meninggalkan stain di bibir loh! Nah stain ini bisa bertahan di bibir sampai seharian.

Menurutku, lip tint ini sangat versatile. Bisa digunakan full application, hanya di tengah bibir, atau juga dijadikan campuran dengan lipstik lain. Lebih hebatnya lagi, bibirku tidak pernah kering karena menggunakan produk ini. Love love love!

Beli di mana?

Lip tint ini bisa kalian beli di situs jual beli dan online shop lainnya. Untuk kalian yang kurang suka berbelanja online bisa membeli langsung di konter Tonymoly di mall-mall dengan harga yang lebih mahal dibandingkan harga di online shop.

Audina Sheila Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS