2889
  2017-01-28    

Review Nature Republic 92% Soothing & Moisturize Aloe Vera Gel

Manfaatkan keajaiban aloe vera sebaik-baiknya dengan Nature Republic Aloe Vera Gel! Yuk intip review nya di sini, Moeslemates

Audina Sheila 27,328 views

Seperti yang kita ketahui, aloe vera memang memiliki banyak sekali manfaat. Tapi rasanya malas juga ya kalau setiap hari harus ke taman, memotong lidah buaya, dan memeras essencenya keluar? Kalau kalian merasakan kemalasan yang sama, produk ini tepat nih buat kalian!

Produk

Nature Republic 92% Soothing & Moisturize Aloe Vera Gel

Nature Republic 92% Soothing Aloe Vera Gel, seperti namanya, adalah gel lidah buaya dengan kandungan 92%. Banyak sekali, kan, kandungan lidah buayanya?

Terlihat sangat menyegarkan, kan!

Tekstur dari gel ini sangat tipis dan agak cair. Produk ini juga memiliki aroma harum yang cukup mencolok. Untungnya sih, aroma tersebut akan hilang setelah diaplikasikan pada kulit.

Komposisi

Senangnya melihat brand korea mulai menyediakan keterangan komposisi dalam bahasa inggris.

Aloe Barbadensis Leaf Extract (92%), Alcohol, Glyceryl Polyacrylate, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Glycerin, Propylene Glycol, 1,2-hexanediol, Polyglutamic Acid, Betaine, Sodium Hyaluronate, Carendula Officinalis Flower Extract, Mentha Viridis (Spearmint) Extract, Melissa Officinalis Extract, Carbomer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Water, Parfum, Disodium EDTA.

Packaging

Menurutku, packagingnya biasa saja. Tapi aku pribadi sih lebih suka pump karena kalau jar seperti ini rasanya kurang hygienis. Produk ini tidak rawan tumpah kok karena ada lapisan penahannya antara produk dan tutup jar.

Packaging dari produk ini cukup besar dan menurutku gak praktis untuk dibawa-bawa.

Review

Aku menggunakan aloe vera gel ini sebagai daytime moisturizer. Untuk cuaca yang lembab seperti di Indonesia sih menurutku produk ini cocok banget! Produk ini akan langsung diserap oleh kulit, membuat kulit lembab seharian tanpa membuat kulit berminyak.

Saat pertama diaplikasikan ke kulit

Setelah diratakan

Selain sebagai moisturizer, aku juga suka menggunakan aloe vera gel ini sebagai campuran foundation yang terlalu kental. Mencampurkan aloe vera gel ini ke foundation membuat coverage foundationnya lebih sheer dan hasil akhirnya menjadi lebih glowy.

Menurut pengalamanku, produk ini akan cocok di semua kulit wajah. Aku memiliki skin type yang normal-combination, acne-prone, dan aku cocok-cocok aja dengan produk ini. Adikku memiliki kulit oily dan ia juga cocok menggunakan produk ini. Mungkin yang harus berhati-hati adalah kalian yang memiliki kulit sensitif, karena produk ini memiliki wangi yang cukup kuat.

Tidak hanya moisturizer dan campuran foundation, aloe vera gel ini memiliki banyak manfaat lainnya loh! Klik link di bawah ini untuk melihat kegunaan lainnya dari aloe vera gel.

Beli di mana?

Produk ini bisa kalian beli di website jual beli dan online shop lainnya. Hati-hati sebelum membeli ya Moeslemates, karena produk ini ada banyak sekali versi palsunya. Waspadalah dengan seller yang kurang meyakinkan dan harga yang tidak wajar.

Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS