2887
  2017-01-28       Photo © Syanin_

Review Nivea Body Night White Firming Body Serum

Kali ini aku mau review produk body serum yang telah ditingkatkan dari produk sebelumnya. Penasaran dengan review selengkapnya? Simak disini!

Syanin Ss 1,395 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Sebelumnya mungkin aku udah pernah review tentang Night Whitening Body Serum, bahkan bikin battle review juga antara kedua produk tersebut. Ternyata, aku baru sadar dibagian belakang kemasan ada tulisan 'Night Whitening Body serum pertama dari Nivea kini ditingkatkan.' Jadi ternyata, produk ini merupakan produk yang dikembangkan dari produk pendahulunya. Penasaran dengan review selengkapnya? Tidak usah berlama-lama silahkan simak dibawah ini.

Tentang Produk

Night Whitening Body Serum pertama dari NIVEA kini ditingkatkan!

Tidak hanya membantu mencerahkan kulit dan merawat akumulasi kerusakan kulit kusam yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari di siang hari, namun kini juga dapat membantu mengencangkan kulit di malam hari.

Formula yang dikembangkan khusus diperkaya dengan konsentrat Vitamin C, Vitamin E dan Q10, membantu mencerahkan dan merawat berbagai tanda akumulasi kerusakan kulit kusam:

1. Menutrisi kulit selama kamu tidur di malam hari
2. Membantu merawat kulit kusam agar tampak lebih cerah
3. Membantu mengencangkan kulit
4. Menjaga elastisitas kulit
5. Membantu mengurangi bintik-bintik hitam
6. Warna kulit tampak cerah merata
7. Kulit terasa halus dan lembut
8. Memberikan kesan kencang dan elastis pada kulit
9. Membantu proses alami regenerasi kulit saat malam hari

Review Produk

Produk ini baru aku pakai sekitar 2 mingguan. Dan yang aku rasain dia bikin kulit jadi jauh lebih lembab dibanding produk pendahulunya, Night Whitening Body serum. Masalah aroma ntah hidungku bermasalah, atau gimana, tapi menurutku agak beda aja. Atau itu hanya sugesti karena terlalu lama pakai Night Whitening Body serum? Yah, ntahlah. Pokoknya apapun itu aromanya menurutku agak beda.

Source: Photo © Syanin_

Nivea Night White ini, biasanya aku pakai sesaat sebelum tidur ke area-area yang sering terkena matahari, jadi produknya awet banget baru berkurang sedikit. Kalau dipakai keseluruh tubuh mungkin habisnya bakal lebih cepet.

Source: Photo © Syanin_

Kalau dilihat dari segi tekstur, teksturnya sama aja kaya body serum nivea lainnya, cuma dia saat meresap ke kulit jatohnya lebih lembab. Dan aromanya bertahan cukup lama, kadang kalau pagi mau ambil wudhu aromanya agak kecium meskipun tipis. Pokoknya produknya top banget buat melembabkan kulit, sekaligus mengembalikan warna kulit yang sempat gosong akibat sinar matahari. Tapi, kalau kulit kamu tipenya berminyak aku sama sekali ngga saranin buat pakai produk ini, karena yang ada kulit kamu takutnya jadi tambah berminyak

Harga Produk

Nah Moeslemates, itu tadi review Nivea Body Night White Firming Body Serum. Semoga membantu :D

Syanin Ss Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS