2879
  2017-07-18       1.bp.blogspot.com

Brand Skincare asal Korea yang Wajib Dicoba

Selain melejit karena K-Pop dan K-Drama, Korea Selatan juga terkenal memiliki brand-brand kecantikan berkualitas tinggi. Harganya pun bervariasi, mulai dari yang medium hingga premium. Oleh karena itu, banyak sekali perempuan maupun laki-laki yang menggemari produk kecantikan asal negeri Ginseng ini.

Melissa Ayu Permatasari 2,017 views

Rutinitas menggunakan skincare sudah menjadi hal yang wajib dilakukan jika ingin memiliki kulit cantik dan juga sehat. Apa saja brand skincare asal Korea Selatan yang wajib dicoba?

Benton

Benton merupakan brand skincare yang menggunakan bahan-bahan natural yang aman untuk kulit sensitif sekalipun. Brand ini hanya menggunakan natural preservatives yang tentunya aman untuk kulit. Uniknya, skincare ini tidak memproduksi produk dalam skala besar lho, karena mereka ingin menjaga kualitas kesegaran skincare hingga ke tangan konsumen. Tentunya skincare dari Benton diproduksi dengan teknologi yang modern.

Snail Bee High Content Series merupakan salah satu varian produk terlaris dari Benton. Selain essence, ada juga lotion, steam cream, mask dan high content skin. Saya pribadi belum pernah mencoba produk dari Benton, but I've heard so many positive reviews about their range. Pastinya Benton sudah masuk dalam list skincare yang ingin saya coba!

Dear, Klairs

Kesan pertama yang saya dapatkan saat melihat produk-produk Klairs adalah packagingnya yang berbeda dari kebanyakan produk K-beauty. Rata-rata produk K-beauty memiliki packaging yang cute dengan warna-warna cerah. Sementara packaging Klairs sangat simpel dan sleek.

Salah satu produk andalan Klairs dan yang juga merupakan favorit saya adalah Supple Preparation Facial Toner dan Freshly Juiced Vitamin Drop. Khusus untuk Freshly Juiced Vitamin Drop, produk ini tidak saya pakai setiap hari, hanya ketika saya merasa kulit kusam dan tidak fresh saja. Biasanya saya pakai di malam hari

Untuk kamu yang sangat concern perihal animal testing pada produk kosmetik, Klairs merupakan brand yang cruelty-free lho! So we don't have to feel guilty using it. Klairs juga mengklaim semua produknya alcohol-free, paraben-free, colorants-free dan fragrance-free, which is a reeeeaallyy good thing especially for those who have sensitive skin.

I'm a bit reluctant to put any skincare that has fragrance to my skin (though it smells nice, but still), so fragrance-free is one of the things that I look up most when it comes to skincare.

Belif

Brand ini mungkin masih terdengar asing di telinga beberapa orang, terlebih karena produknya belum dipasarkan di offline store di Indonesia dan masih terbatas di beberapa online store. Belif tergolong sebagai luxury brand, karena harganya pun berkisar dari Rp300,000 hingga Rp1,000,000. Tentunya jika kamu memiliki budget yang lebih untuk skincare, tidak ada salahnya untuk mencoba brand ini. Tapi, jangan lupa untuk membaca review mengenai produk yang ingin kamu coba ya, Moeslemates.

Belif masuk ke dalam salah satu holy grail products dari beauty influencer Jen (meejmuse) lho. Belif's price is a bit up there compared to Klairs or Benton, tapi masih dibawah premium line seperti Sulwhasoo atau The History of Whoo. The True Cream-Aqua Bomb dari Belif merupakan salah satu produk best seller brand ini.

COSRX

COSRX menjadi salah satu brand yang saat ini sedang happening di kalangan beauty junkie. Banyaknya influencers Korea seperti Joan Kim dan Liah Yoo yang memberikan review positif mengenai COSRX membuat para skincare enthusiast tergiur. Advanced Snail 96 Mucin Power Essence, BHA Blackhead Power Liquid, Low PH Good Morning Cleanser dan One Step Pimple Clear Pad, adalah sebagian produk dari COSRX yang menjadi favorit.

Source: buttermilkskincare.com

COSRX hadir dengan packaging minimalis yang memberi kesan sleek dan clean. Essence keluaran COSRX memiliki pump pada packagingnya sehingga memudahkan untuk mengeluarkan isi produk. Sementara pada packaging ampoule terdapat pipet yang juga praktis untuk mengambil isi produk. Produk COSRX favorit saya adalah BHA Blackhead Power Liquid, Advanced Snail 92 All in One Cream dan Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask.

Mamonde

Satu lagi brand kecantikan yang direkomendasikan oleh para beauty vlogger adalah Mamonde. Produk yang paling dijagokan dari brand yang mengangkat aktris Park Shin-Hye sebagai brand ambassador ini adalah Rose Water Toner. Joan Kim, beauty influencer Korea, juga menjadikan Mamonde Rose Water Toner sebagai salah satu step yang ia lakukan dalam skincare remedynya. Kebanyakan bahan dasar dari produk-produk Mamonde memiliki bahan dasar bunga, baik bunga mawar, camomile, lotus, magnolia dan lainnya. Tentunya khasiat masing-masing bunga tergantung pada kebutuhan kulit ya, Moeslemates. Tidak hanya skincare, Mamonde pun memiliki range produk dekoratif mulai dari face, lips hingga eye products.

Melissa Ayu Permatasari
Melissa Ayu Permatasari
A passionate learner
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Melissa Ayu Permatasari
Melissa Ayu Permatasari
A passionate learner

no comments

Follow Moeslema on SNS