2876
  2017-01-28       pixabay.com

4 BEAUTY PRODUCT BUATAN LOKAL UNTUK CHOCOHOLIC

Adakah yang tidak menyukai coklat di dunia ini ?

virly ka 337 views

Entah itu es krim, cake, cokelat batangan, permen, minuman panas, dicampur kopi, sebagai toping roti, cokelat tidak pernah gagal membangunkan selera. Rasa dan aroma coklat memang sering menjadi pilihan pertama untuk memperbaiki mood yang tidak bersahabat.

Bagi para beauty enthusiasts, produk beraroma coklat tidak kalah menggoda dibanding coklat betulan. Jika biasanya produk beraroma coklat berasal dari brand luar negeri, kali ini saya menemukan lima produk beauty yang coklat banget dari merek asli Indonesia. Penasaran apa saja ? Lihat di sini ya, Moeslemates ?

EVT Chocolate Mint Lip Balm

Ingredients list pendek, cek. Bahan alami, cek. Aroma coklat, cek. Sensasi dingin, cek. Harga terjangkau, cek. Apa lagi ya yang perlu dicek ? Ah, tekstur balmnya tidak terlalu lembek jadi tidak terasa tebal ketika diaplikasikan pada bibir. Cek. Lip balm seperti ini sangat nyaman digunakan sebelum memakai lipstik. Apalagi yang kurang dari lip balm dari Evete Natural ini ?

Utama Spice Cocoa Love Body Butter

Masih dari brand lokal yang mengusung konsep natural. Utama Spice memiliki produk body butter yang sangat coklat. Namanya Cocoa Love Body Butter. Teksturnya hampir seperti balm dan akan melelah ketika terkena panas tubuh. Harganya cukup lumayan, Rp. 112.200,- namun sebanding dengan performanya yang deep moisturizing. Bagi sebagian orang mungkin kurang suka terhadap baunya karena mengandung rempah kayu manis.

Bali Ratih Chocolate Body Mist

Wewangian beraroma coklat memang selalu menggoda. Relaxing sekaligus energizing at the same time. Jarang memang ada merek lokal yang memproduksi body mist wangi coklat. Salah satu yang saya tahu adalah Bali Ratih. Konsepnya lokal dan sederhana. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp. 27.000,- untuk kemasan 60 ml dan variannya banyak. Favorit saya tetap yang coklat. Karena body mist, wanginya tidak tahan lama namun sangat layak dicoba.

Sensatia Botanical Cocoa Honey Lip Bliss

Satu lagi brand lokal yang memiliki produk coklat menarik. Ialah Sensatia Botanical Cocoa and Honey Lip Bliss seharga Rp. 75.000,-. Mengandung bahan alami yang menyehatkan dan membuat bibir senantiasa terhidrasi. Teksturnya memang sangat rich sehingga terasa tebal di bibir. Namun sebagian besar pengguna sepakat bahwa produk lip moisturizer cocok untuk Moeslemates yang membutuhkan perawatan bibir ekstra.

Like our facebook page if you like this article!



Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS