2874
  2017-01-28       id.pinterest.com

4 Lipstik Lokal Yang Wajib Kamu Miliki Tahun Ini

4 lipstik lokal ini akan membuat kamu semakin kekinian! Yuk intip apa saja deretan lipstik lokal yang harus kamu tunggu dan miliki di tahun ini

Audina Sheila 5,793 views

Tidak bisa dipungkiri bahwa lipstik adalah beauty item favorit kebanyakan wanita. Rasanya, too many lipsticks is never enough. Betul nggak, Moeslemates? Selain harus punya berbagai shade, rasanya kita juga harus punya berbagai finish. Mulai dari matte, glossy, sampai metallic. Duh, kalau ngikutin perkembangan dan tren lipstik memang gak ada habisnya, deh.

Untungnya, brand kosmetik lokal cepat tanggap dengan tren pergincuan ini! Sekarang pun kita bisa berbelanja banyak lipstik tanpa rasa berdosa, karena brand kosmetik lokal menyediakan banyak pilihan dengan harga yang sangat terjangkau. Kira-kira, lipstik lokal apa saja sih yang akan rilis di tahun 2017? Yuk baca terus sampai akhir!

1. Just Miss lip cream ultimatte

Pasti kebanyakan di sini udah pernah tau brand Just Miss kan? Yup, brand yang terkenal dengan lipstik badai 15 ribuan-nya ini akan mengeluarkan line lip cream mereka! Lipstik mereka sebelum-sebelumnya aja udah bagus banget, kebayang kan bakal semantap apa lip cream mereka? Apalagi pilihan warnanya sangat kekinian. Lip cream ini bisa kalian beli seharga Rp 35.000 saja.

2. Sari Ayu trend warna Gili Lombok 2017

Siapa di sini yang suka banget dengan DLC Sari Ayu tren Krakatau 2016? Tahun ini mereka akan mengeluarkan DLC dengan warna-warna baru, loh! Harga dari DLC sendiri tetap sama, yaitu 99.000 untuk satu glossy lip cream dan satu matte lip cream.

3. Purbasari lip cream

Aku pribadi sangat excited untuk yang satu ini! Masih ingat kan dengan hype lipstik purbasari color matte tahun lalu? Lipstik batangannya aja sudah sangat pigmented, apalagi lip creamnya? Aku sangat gak sabar menunggu rilisnya Purbasari lip cream!

4. Val by Valerie Thomas

Nah untuk yang satu ini aku tidak yakin sudah rilis apa belum, namun dengar-dengar sih sudah bisa dibeli melalui distributor resminya. Aku penasaran dengan produk ini karena melihat promosinya yang begitu jor-joran, jadi ingin membandingkan apa produknya setara dengan hypenya. Selain itu, pilihan warna yang disediakan terlihat menjanjikan.


Nah itu dia beberapa lipstik lokal yang akan rilis dalam waktu dekat ini! Apakah kalian termasuk yang excited untuk mencoba lipstik-lipstik ini, Moeslemates?

Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS