2873
  2017-02-05       www.avoskinbeauty.com

Avoskin, Brand Skincare Lokal Indonesia Yang Harus Dicoba

bukan hanya make up yang mulai dirajai oleh brand lokal Indonesia. Brand skincare lokal Indonesia pun juga mulai merambah di pasaran. Salah satu yang harus kamu coba adalah Avoskin

Audina Sheila 780 views

Belakangan ini, bukan hanya make-up yang mulai dirajai oleh brand lokal Indonesia. Brand skincare Indonesia pun mulai menjamur dimana-mana. Hebatnya lagi, kualitas dari brand berikut ini pantas disandingkan dengan brand impor lainnya.

Avoskin beauty

Sebenarnya, merk ini tidak baru-baru banget. Pada tahun 2016 kemarin, Avoskin sudah merayakan ulang tahunnya yang kedua. Namun dari penglihatanku, brand ini baru booming di kalangan beauty blogger Indonesia tahun pada tahun 2016.

Sampai saat ini, Avoskin belum memiliki toko sendiri, namun pembelian bisa dilakukan melalui distributor-distributor yang tersebar di Indonesia. Untuk daftar lengkap distributornya, bisa kalian akses melalui link di bawah ini.

Selain membeli via distributor, kalian juga bisa membeli produk Avoskin langsung via website mereka. Ohya, kalian juga bisa konsultasi sebelum membeli lewat LINE official mereka di @avoskin. Senangnya melihat ada brand yang begitu peduli dengan pembelinya!

Untuk harga, menurutku produk-produk yang dijual oleh Avoskin masih sangat affordable, apalagi bila kita bandingkan dengan brand skincare impor. Perlu diingat juga dengan produk Avoskin, a little goes a long way. Satu produk bisa kalian gunakan untuk waktu yang cukup lama.

Selain produk-produk barusan, Avoskin juga menjual serangkaian treatment untuk kulit berjerawat. Paket untuk jerawat bisa kalian beli seharga Rp 315.000. Tidak hanya itu, Avoskin juga masih memiliki beberapa produk lainnya mulai dari facial wash sampai essence yang bisa kalian lihat di link di bawah ini.

Apa kata mereka tentang Avoskin?

Bener-bener ngasih hasil yang nyata dan lumayan cepet juga, walau nggak yang instan banget. Avoskin PHTE ini bener-bener nge-bost kinerja krim-krim Avoskin yang saya pakai.
Setelah menggunakan krim ini selama 2 minggu, saya merasa wajah jadi lebih segar, ga bikin berminyak, wajah jadi lembab dan terasa halus juga lembut.
Setelah pakai ini semalaman, kulit akan terasa lembap dan lembut. Saya pakai ini rutin sekitar sebulanan dilengkapi dengan day cream serta rangkaian skincare lainnya, luckily gak bikin kulit breakout malah tekstur kulit lebih lembap dan terawat.

Nah bagaimana Moeslemates, apakah kalian tertarik untuk mencoba Avoskin? Apapun jawabannya, jangan lupa untuk selalu merawat kulit kalian, ya!

Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS