2864
  2017-01-28       www.travelocity.com

Tips Melewati Penerbangan Panjang

Perjalanan jauh dengan pesawat terbang bukanlah favorit kebanyakan orang. Tapi, cara-cara di bawah ini bisa membuat perjalanan jauhmu terasa lebih menyenangkan.

Audina Sheila 46 views

Sebagai orang yang tinggal di Indonesia, rasanya bepergian jauh dengan pesawat terbang adalah satu-satunya pilihan saat hendak travelling. Namun, long flights adalah salah satu hal yang paling menyiksa bagi banyak orang. Bayangkan saja, menghabiskan waktu berjam-jam di kursi keras yang tidak nyaman, siapa yang suka?

Namun, ada beberapa hal yang bisa kalian lakukan untuk membuat long flights lebih menyenangkan. Yuk simak tips-tips berikut ini!

1. Siapkan skincare products di cabin bag

Source: balmbalm.com

Jangan sampai kalian melewati daily skincare routine karena sedang berada di pesawat! Udara lembab di pesawat malah bisa membuat kulit berminyak loh, Moeslemates. Gak mau kan breakout karena muka kotor selama di pesawat? Sediakanlah setidaknya facial wash dan moisturizer untuk digunakan di dalam pesawat.

2. Check in dari sebelum hari keberangkatan

Kebanyakan maskapai pesawat memiliki fasilitas city / online check-in, dan kalian harus mempergunakannya sebaik mungkin! Check-in secepat mungkin untuk mendapatkan tempat duduk terbaik di pesawat.

3. Make yourself productive

Source: www.freepik.com

Jangan biarkan 10 jam yang kalian habiskan di pesawat terbuang sia-sia. Pada waktu ini kalian bisa menyelesaikan pekerjaan kantor, tugas, membaca buku, atau menonton film yang disediakan dari in-flight entertainment.

4. Tapi, jangan lupa juga untuk istirahat!

Pesawat terbang memang bukan tempat terbaik untuk tidur dan oleh karena itu, lupakan semua pekerjaan dan tidurlah saat kantuk mulai terasa.

5. Gunakan baju yang nyaman

Rasanya tips yang satu ini sudah sangat jelas, namun nyatanya tetap banyak orang yang menggunakan baju tidak nyaman untuk bepergian jauh dengan pesawat terbang. Ganti jeans dengan loose jogger pants, dan lupakan top-top cantik untuk sejenak. Apabila kalian merasa underdressed tanpa outfit yang on fleek, kalian bisa kok berganti baju di toilet pesawat sebelum landing. Jangan pernah korbankan kenyamanan di pesawat hanya demi penampilan.

6. Berdoa

Last but not least, berdoa! Rasanya, salah satu hal yang membuat long flights feel very unbearable adalah rasa takut dari diri kita sendiri. Takut goyang-goyang, takut cuaca buruk, dan ketakutan-ketakutan lainnya. Berdoalah kepada Allah SWT, memohonlah untuk diberi perjalanan yang menyenangkan, dan niscaya long flight kalian tidak akan lagi menjadi beban.

Audina Sheila Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS