2860
  2017-01-30       thesource.com

7 Quotes Motivatif Dari Michelle Obama

Kita mengenal sosok Michelle Obama sebagai perempuan nomor satu di dunia yang penuh semangat dan pemikiran positif. Berikut 7 quotes yang dikutip dari Michelle Obama sebagai penyemangat hari-harimu.

santi lisnawati 1,089 views

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok Michelle Obama? Isteri dari mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ini, adalah sosok inspirasional bagi banyak wanita di dunia. Michelle Obama berhasil memberikan pengaruh positif untuk banyak orang dengan semangat dan sifat bijaknya. Berikut 7 kutipan inspiratif dari Michelle Obama untuk membuatmu makin optimis menjalani hidup. Check this out!

1. Pendidikan itu penting

Source: parade.com

"Empower yourselves with a good education, then get out there and use that education to build a country worthy of boundless promise."

Bekali diri dengan pendidikan tinggi. Kemudian manfaatkan ilmu yang kamu miliki untuk membangun negeri menjadi lebih baik.

2. Wanita yang sehat tak bisa diukur dari alat timbang dan lingkar pinggang

Source: townhall.com

"Being a healthy woman isn't about getting on a scale or measuring your waistline."

Parameter wanita sehat lebih dari sekedar alat timbang dan lingkar pinggang kecil. Untuk memiliki tubuh sehat, yang terpenting adalah menjaga pola makan sehat, rutin olahraga dan menjaga pikiran tetap positif. That's what health all about!

3. Berikan bantuan untuk orang lain

Source: thesource.com

"Success isn't about how much money you make, it's about the difference you make in people's lives."

Kesuksesan yang sebenarnya tidak bisa diukur dari seberapa banyak uang yang bisa kamu hasilkan. Yang terpenting adalah bagaimana eksistensi kamu bisa berpengaruh positif untuk kehidupan orang lain. Untuk itu jangan pernah segan-segan memberi dan berbagi kepada orang yang membutuhkan ya, moeslemates.

4. Tingkatkan kualitas diri sesuai prioritas masing-masing

"We need to do a better job of putting ourselves higher on our own to-do-list."

Setiap orang pasti punya parameter kesuksesan dan kebahagiaan masing-masing, betul? Jadi gak usah keburu galau jika teman-temanmu sudah banyak yang menikah dan punya anak, sedangkan kamu belum. Mungkin prioritas mereka mempunyai keluarga kecil di usia muda. Tapi tentu kamu punya cita-cita berbeda, kan? Misalnya, menjadi wanita karir sukses di usia muda atau menjelajah dunia dengan traveling sebelum berumah tangga. Yang terpenting adalah bagaimana kita berusaha memenuhi prioritas masing-masing dengan cara unik kita sendiri.

5. Nikmati kesuksesan yang kamu raih sendiri

Source: tiempo.com.mx

"Success in only meaningful and enjoyable if it feels like your own."

Kesuksesan yang kamu raih dengan jerih payah sendiri akan terasa lebih bermakna dibandingkan dengan yang tidak. Rasanya segala usaha keras yang dilakukan dalam menggapai kesuksesan tersebut seolah terbayarkan dengan setimpal.

6. Jangan pernah takut untuk gagal

"Failure is an important part of your growth and developing resilience. Don't be afraid to fail."

Kegagalan bukanlah suatu hal yang harus ditakuti apalagi dihindari. Justru kegagalan merupakan bagian dari proses diri agar lebih tumbuh dan berkembang. Tanpa gagal terlebih dulu, kita tak akan pernah tahu cara untuk menggapai sukses, bukan?

7. Jangan terpengaruh oleh orang yang berperilaku tidak baik

"When someone is cruel or acts like a bully, you don't stoop to their level. No, our motto is when we they go low, we go high."

Intinya, jika ada orang lain yang bertindak semaunya dan tidak baik padamu, tidak usah membalas dengan cara yang sama. Membalas dengan cara tidak baik akan membuatmu selevel sama rendah dengannya. Menjadi pribadi yang bijak tentu akan mengangkat derajatmu jauh lebih baik di atasnya.

Sifat arif dan bijaksana sangat diperlukan untuk menjalani hidup yang berkualitas. Mampukah kita menjadi sosok inspiratif seperti Michelle Obama?Jawabannya nothing is impossible! :)

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS