2856
  2017-02-07       www.atfanmahendra.com

Tips Menghilangkan Kerutan di Sekitar Mata

Hindari tanda penuaan dini berupa kerutan di sekitar mata dengan tips berikut.

santi lisnawati 247 views

Tanda penuaan akan tampak jelas di area wajah. Kerutan di sekitar mata tentu merupakan tanda penuaan yang paling ingin kamu singkirkan. Apalagi jika usiamu masih muda, tanda penuaan dini ini perlu dihilangkan. Bagaimana caranya? Simak tips berikut.

Manfaatkan bahan alami

Kocok putih telur lalu oleskan di sekitar mata sebagai masker. Tunggu hingga mengering lalu bilas wajah hingga bersih. Kulit wajahmu terutama di area sekitar mata akan makin kencang setelah pemakaian masker putih telur ini.

Atau coba bilas wajah dengan air hangat. Lalu tempatkan potongan kentang di area mata untuk mengurangi kerutan di sekitarnya.

Aplikasikan krim atau serum mata

Gunakan krim atau serum mata secara rutin. Selain untuk mengurangi kerutan di sekitar mata, krim atau serum mata mampu melembabkan kulit agar tidak kering.

Gunakan krim mata setiap malam sebelum tidur, sedangkan serum mata cukup gunakan seminggu sekali atau dua kali. Serum mata ini akan mengencangkan kulit di sekitar mata hingga kerutan tersamarkan.

Berlindung dari sinar matahari untuk cegah kerutan di sekitar mata

Sebelum kerutan timbul langkah terbaik adalah mencegahnya. Terpapar langsung sinar matahari bisa menyebabkan timbul kerutan di sekitar mata. Jika memang harus terkena sinar matahari dalam waktu lama, pastikan gunakan suncream, topi atau sunglasses sebelum keluar rumah.

Selain menghilangkan kerutan, pencegahan timbul kerutan baru juga penting untuk dilakukan. Hindari kerutan di wajah and stay young forever! :)

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS