2855
  2017-01-28       robbreport.com

Memilih Tas Yang Tepat Untuk Traveling

Terlalu banyak membawa tas untuk jalan-jalan saat traveling tentu merepotkan. Yuk ketahui cara memilih tas yang tepat untuk agenda traveling kamu, Moeslemates.

santi lisnawati 252 views

Saat traveling, seringkali kita bingung memilih tas yang match dengan outfit yang kita kenakan. Akhirnya, jadi terlalu banyak tas yang dibawa dan pastinya membuat koper makin penuh. Sebetulnya satu tas catchy saja cukup lho. Bingung menentukan tas mana yang harus kamu bawa dan cocok untuk segala situasi? Berikut tipsnya.

Reversible bag

Pertimbangkan untuk membawa reversible tote bag. Reversible bag adalah jenis tas dengan motif berbeda di bagian luar dan dalam. Jadi tas ini bisa kamu bolak-balik seolah jadi dua tas berbeda. Sungguh praktis, bukan?

Versatile bags

Satu versatile bags atau tas yang cocok dipadukan dengan jenis outfit apapun akan sangat cocok untuk dibawa traveling. Warna metalik atau gold bisa di mix and match dengan berbagai outfit. Untuk business trip, pilihlah tas warna netral atau coklat.

Klik button link di bawah ini untuk melihat berbagai pilihan versatile bags.

Sesuaikan warna tas dengan baju

Sesuaikan warna pakaian dengan warna tas. Jika ingin menggunakan tas bermotif, pastikan ada 1 warna yang sama dengan warna baju.

Bawa tas berukuran besar

Pastikan ukuran tas cukup besar untuk membawa semua keperluanmu selama jalan-jalan.

Masukkan zipper clutch ke dalam tas besar

Masukkan zipper clutch ke dalam tas besar sebagai penyimpanan dompet atau alat make up. Saat ingin jalan santai tanpa membawa tas besar, kamu bisa gunakan zipper clutch yang simple ini.

Jadi tak perlu repot bawa banyak tas kan? Pilih satu jenis tas terbaikmu untuk traveling. Tampil stylish selama traveling dengan satu tas saja, yes you can!

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS