2838
  2017-01-24       www.imdb.com

MOVIE REVIEW: LA LA LAND

Film drama musikal romantis yang sangat sayang untuk dilewatkan. Dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling serta penampilan khusus dari penyanyi terkenal John Legend, film ini sungguh layak untuk kamu tonton.

santi lisnawati 68 views

Source: www.imdb.com

Release Date: 25 December 2016 (USA)
Budget: $30.000.000 (estimated)
Gross: $74.081.569 (USA) (13 January 2017)
Director: Damien Chazelle
Writer: Damien Chazelle
Stars: Ryan Gosling, Emma Stone, John Legend


Emma Stone dan Ryan Gosling kembali dipertemukan dalam satu film, kali ini mereka berperan untuk film La La Land. Setelah sebelumnya mereka bermain bersama dalam film Crazy, Stupid, Love (2011) dan Gangster Squad (2013), chemistry mereka di film La La Land ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Mau tahu keseruan dari film drama musikal ini? Let's begin!

Sinopsis

Source: www.imdb.com

Mia (Emma Stone) bekerja di kedai kopi yang sering didatangi oleh aktris terkenal. Ia memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktris sejak kecil. Di sisi lain, Sebastian (Ryan Gosling) memiliki mimpi yang besar untuk musik jazz. Beberapa kali bertemu secara kebetulan, timbullah ketertarikan antara Mia dan Sebastian. Mereka pun saling mendukung untuk menggapai mimpi-mimpi mereka.

Review Film

Source: www.imdb.com

Film ini menyajikan latar pemandangan yang apik. Adegan duet musikal Mia dan Sebastian saat matahari terbenam ini sungguh memanjakan mata. What a nice view for a scene!

Source: www.imdb.com

Penyanyi kenamaan John Legend turut berperan sekaligus menampilkan suara emasnya di film La La Land.

Source: www.imdb.com

Poin paling menarik dari film ini adalah bagian opening dan ending yang outstanding. Di awal film, dalam situasi jalanan yang macet dan mobil-mobil yang stuck, para pengendara mobil satu-persatu turun untuk menyanyi dan menari bersama. Mereka semua seolah melepas kepenatan akibat macet hingga naik ke atas mobil untuk menari.

Source: www.imdb.com

Menjelang akhir film, terdapat adegan teater musikal dengan sajian musik dan tarian memukau dari para pemain. Beragam latar set yang indah menambah romantisme dari chemistry Mia dan Sebastian.

Movie Trailer



Jika kamu adalah penggemar film drama romantis dengan sentuhan musikal, then this movie is just for you! Happy ending dengan twist tak terduga, worth to watch :)

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS