2836
  2017-02-22       id-live-03.slatic.net

Ragam Make Up Tools Hits 2016

Apa aja sih make up tools hits 2016 yang wajib kamu punya? Check this out!

Kania Nur Ardhini 307 views

Buat kamu para make up junkie, pasti sudah tidak asing lagi sama yang namanya make up tools. Make up tools adalah alat bantu dalam berhias. Make up tools tidak kalah pentingnya dengan make up, karena make up tools sangat membantu dalam pengaplikasian make up. Dibawah ini beberapa make up tools hits 2016 yang bisa jadi referensi untuk kamu.

1. Masami Shouko Teardrop Blender

Masami Shouko Teardrop Blender adalah sponge atau beauty blender dengan bentuk teardrop yang unik, berfungsi memudahkan pembauran foundation, concealer, BB cream, bedak dan makeup agar menempel rata dan sempurna di wajah. Terbuat dari bahan bebas dari latex, tanpa bau dan tidak membuat alergi, beauty blender Masami Shouko Teardrop Blender sangat mudah digunakan dan lebih hemat, cukup sedikit saja krim sudah menempel dan rata dan natural di kulit. Masami Shouko Teardrop Blender dapat digunakan dengan makeup berbasis apa saja baik cair, krim, bedak tabur atau bedak pressed. (sumber : Lazada)

2. Real Technique Starter Set

Real Techniques adalah brush yang terbuat dari bulu hewan asli, Sekumpulan bulu yang dikumpulkan menjadi brush (sikat makeup). Mudah buat mengaplikasikan makeup berbentuk padat atau cream. Bulu sikat halus dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit, tidak menyebabkan alergi kerana diproses secara higienis. Tidak menyebabkan makeup yang kita pake menjadi menggumpal atau tidak rata. Alumunium (Gagang brush) terbuat dari bahan yang aman sehingga ringan dan tidak mudah patah atau pecah. (sumber : Lazada)

3. Silisponge

Silispone atau singkatan dari Silicon Sponge merupakan aplikator make up jenis terbaru. Bentuknya transparan dan oval seperti silikon bra, dan berfungsi sama seperti beauty blender. Dapat digunakan untuk mengaplikasikan liquid atau cream pada wajah seperti foundation, bb cream, concealer dan sebagainya. Harganya kurang lebih tidak jauh berbeda dengan beauty blender, hanya saja produk ini belum banyak masuk Indonesia.

Silisponge

Kania Nur Ardhini
Kania Nur Ardhini
A Bachelor of Engineering who loves art, fashion, and beauty
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Kania Nur Ardhini
Kania Nur Ardhini
A Bachelor of Engineering who loves art, fashion, and beauty

no comments

Follow Moeslema on SNS