283
  2016-06-30    

FUNCHART: Fun Fashion, Charity, and Art

Acara seru yang diadakan di daerah Bandung ini sangat menginspirasi.

Official Moeslema Team 102 views

Ramadhan merupakan bulan yang baik dan paling dinantikan oleh umat muslim. Di bulan suci ini, seluruh umat muslim berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan dengan berbagai macam kegiatan positif. Dalam kesempatan ini, Infinity Co sebuah komunitas di Bandung bekerjasama dengan Bandung Indah Plaza dalam membuat acara “FUNCHART: Fun Fashion, Charity, and Art” pada hari Minggu, 19 Juni 2016. Melalui acara FUNCHART, Infinity Co ingin mengajak masyarakat Muslim Bandung untuk mengisi waktu di bulan Ramadhan dengan kegiatan yang menginspirasi dan dapat membagi banyak berkah terhadap diri sendiri maupun orang lain. Acara ini dibuka dengan pelatihan beauty class oleh Emina kepada peserta beauty class dan lomba makeup.  Perwakilan dari Emina memberikan tips ber-make up dengan tema “Fun Party”.

Selanjutnya, tim dokter dari Klinik Brawijaya memberikan seminar kesehatan wanita dengan tema “Deteksi Dini dan Pencegahan Kanker Serviks” bersama dr. Lula Adilia, SpOG.

Setelah mendengarkan seminar kesehatan, para peserta lomba make up mulai unjuk kepiawaian mereka dalam merias wajah.

Acara ini juga mengundang salah satu fashion blogger Indonesia, Cassandra Dini, untuk memberikan tutorial hijab dan talkshow yang bertema “All Modern Hijab”.

Tidak hanya berbagi kesenangan saja, FUNCHART juga berbagi ilmu mengenai kewirausahaan yang bertema “Semua Bisa Jadi Pengusaha” oleh Jimi Buana Khamel, Regional Sales Manager KUDO.

Acara selanjutnya adalah lomba fashion hijab dengan tema “Casual Hijab Style”, yang tidak hanya diikuti oleh peserta dewasa saja melainkan juga anak-anak.  Dalam lomba ini, Amelia “Wakil 2 Mojang Jajaka Garut 2015” dan Indah Sundari “Puteri Muslimah Indonesia Berbakat 2014” terlibat sebagai jurinya.

Salah satu sponsor FUNCHART, Tupperware juga diberikan kesempatan untuk mengisi acara demo masak untuk para peserta dan pengunjung acara.

Acara FUNCHART ditutup dengan pengumuman para pemenang lomba dan pembagian hijab gratis kepada para pengunjung yang datang.

Kesempatan ini juga didukung oleh Moeslema.com dengan mendonasikan beberapa hijab sebagai bentuk perwujudan program “1 Juta Hijab Untuk Indonesia”. Pemberian hijab diwakilkan oleh Novie, Brand Representative dari Moeslema.com bersama dengan Resha, perwakilan dari FUNCHART.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS