2828
  2017-01-27       id.pinterest.com

Waspadai 5 Makanan Berikut Jika Ingin Lemak di Perut Hilang

Untuk menghilangkan lemak di perut, kamu harus mewaspadai 5 makanan berikut! Moeslemates, yuk ketahui apa saja makanan yang wajib kamu waspadai.

Syanin_ 59 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Siapasih yang tidak menginginkan perut rata bak model VS? Nyaris 99.99% wanita tentu mengangguk setuju. Tetapi untuk mendapatkan perut rata bebas hambatan kamu perlu mewaspadai 5 makanan berikut ini, lho!

Semua Olahan Susu

Susu dan semua makanan yang dihasilkan dari susu seperti keju, es krim, dan sejenisnya akan membuat lemak menumpuk di perut kamu. Oleh karena itu jika kamu tengah diet ketat sebaiknya menskip susu dan turunannya, sebagai alternatifnya kamu bisa mengkonsumsi plain yogurt untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan susu.

Garam

Garam merupakan penyedap rasa yang umum digunakan dalam setiap masakan, bahkan nyaris 90% makanan yang saat ini kamu konsumsi tentu menggunakan tambahan garam di dalamnya. Garam akan mengikat air dan lemak di dalam perut sehingga air dan lemak akan banyak menumpuk karena terikat oleh garam. Karena itulah sebaiknya kamu mulai mengurangi asupan garam dalam makanan kamu

Kentang

Di dalam sebuah penelitian dikemukakan, dengan memakan satu porsi kentang bakar sama halnya seperti kamu mengkonsumsi gula satu sendok penuh. Selain itu kentang juga tidak mengandung terlalu banyak karbohidrat karena itulah setelah kamu mengkonsumsi kentang kamu justru akan lebih cepat lapar.

Makanan Olahan

Sama halnya dengan junk food, seluruh makanan olahan mengandung lemak-lemak jahat yang akan mulai mengisi setiap inci tubuh kamu, apalagi juga kamu malas bergerak. Wah, saatnya mengucapkan selamat tinggal pada tubuh langsing nan sixpack.

Jus Kemasan

Kamu tentu sering menjumpai jus yang dikemas di supermarket dekat rumah. Perlu kamu ketahui, jus kemasan tersebut tidak 100% dihasilkan dari buah murni. Bahkan tak jarang ada beberapa jus kemasan yang hanya dihasilkan dari penambahan gula, air, dan juga zat perasa tanpa ada buahnya sama sekali. Selain itu zat pengawet yang terkandung di dalamnya juga tidak baik bagi tubuh kamu. Oleh karena itu lebih baik kamu membuat sendiri jus home made, selain lebih higienis jus tersebut juga tentu mengandung lebih banyak nutrisi.

Nah Moeslemates, itu tadi 5 makanan yang harus kamu pertimbangkan lagi sebelum mengkonsumsinya. Semoga bermanfaat :D

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS