281
  2016-07-01    

OOTD Pengunjung SOUQ Pop Up Market

Yuk lihat bagaimana muslimah-muslimah datang dan hadir di acara Souq Pop Up Market minggu lalu.

Official Moeslema Team 214 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Siapa yang suka bingung mau pakai baju apa? Ini sepertinya memang problem wanita yaa :”)
Nah moeslemates, di acara SOUQ kemarin, kami sudah memotret beberapa look yang bisa menjadi insipirasimu. Yuk simak...

Sohwa Mutamima Halilintar (@sohwahalilintar)

Di acara SOUQ Pop Up Market kemarin, Sohwa, tampil dengan gaya Formal Casual. Ia menggunakan kaos, printed pants, converse, namun menggunakan Outer Hitam yang membuatnya terlihat formal supaya lebih sopan karena ia menjadi salah satu pembicara talkshow dsana. Meski demikian, Sohwa tetap memiliki sentuhan warna warni agar tetap terlihat colorful dan ceria.

Sajidah Mutamimah Halilintar (@sajidahhalilintar)

Lain halnya dengan Sohwa, Sajidah tampil dengan nuansa hitam sama coklat. Kedua warna ini dipilihnya agar terlihat chic dan rapih karena ia juga menjadi salah satu pengisi acara talkshow di acara ini. Meski demikian, ia tetap menggunakan outer berwarna coklat dan menggunakan boots agar tidak terlihat membosankan.

Lenggogeni Faruk (@genifaruk)

Ibu dari kesebelasan Halilintar tampil dengan menggunakan outer berwarna abu-abu. Penampilannya terlihat makin simpel dengan menggunakan turban.

Mustika Purdiani (@mustikaifa)

Mustika tampil dengan memilih konsep casual dengan nuansa warna coklat. Ia suka menggunakan baju berlengan panjang dan tanpa outer, hijab yang simpel dan celana.

Rr. Finandita Utari (@finasyarief)

Finandita atau lebih akrab disapa sebagai mom Fina adalah salah satu psikolog yang aktif di Hijabers Mom Community. Mom Fina tampil dengan gaya chic dengan sentuhan warna monochrome.Tampilannya pun terlihat simpel dengan turbanya.

Endah Fadillah (@fadillahendah)

Tetap terlihat cantik dengan menggunakan atasan simpel berwarna abu yang dipermanis dengan aksen pita dan kerudung simpel. Agar terlihat lebih menarik, aksen emas yang sedang hype digunakan di sendalnya.

Armenita Miranti (@armenita_miranti)

Satu lagi yang memilih warna abu-abu, Armenita juga tampil sederhana namun tetap menawan dengan pakaian yang senada. Agar tidak terlihat terlalu menonton, ia menggunakan kalung berwarna emas, sling bag berwarna abu muda dan sepatu slip on yang berwarna putih.

Dwi Pratiwi Utomo (@whiewhie07)

Tampil menarik dengan warna hitam, Dwi memadankan outer dan kerudung hitam dengan kaos stripes. Untuk membuat penampilan lebih menarik, ia menambahkan princess necklace kombinasi bahan kain, logam, dan mutiara. Sendalnya pun terlihat manis dengan tambahan pita di atasnya.

Intan (@intanzr26)

Intan memadukan warna merah putih. Atasan putih, celana merah, dan scraf motif dengan nuansa merah, putih, dan abu-abu. Ia menggunakan sepatu berjenis slip on agar tetap nyaman berjalan sepanjang hari.

Rizki Yustiana Mukti (@rizkiyustiana612)

Sementara itu, Rizki tampil elegan namun tetap casual dengan nuansa black and white. Ia memadu padankan outer motif, rok, dan sepatu kets yang warnanya senada.

Triana Putri R. (@triaiya)

Tria menggunakan celana jeans warna gelap dan atasan longgar berwarna biru donker yang dipadukan dengan kerudung motif sederhana berwarna putih abu. Ia menambahkan kalung dengan bandul yang besar agar terlihat tidak terlalu polos.

Tri Ambarwati (@triiiambar)

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS