2792
  2017-01-23       blog.tokopedia.com

4 Rekomendasi Pilihan CC Cream Lokal

Moeslemates, sudah mencoba CC Cream? Ini dia 4 rekomendasi pilihan CC cream lokal yang bisa kamu coba!

virly ka 17,767 views

CC cream atau Color Correcting cream (kepanjangan bisa berbeda pada masing-masing brand, tergantung preferensi brand yang bersangkutan) merupakan krim wajah multifungsi. Hampir seperti BB cream, namun menitikberatkan pada fungsi meratakan warna kulit.

Awalnya dari Korea, kemudian tren CC cream mendunia. Tidak heran banyak produk CC cream asal Korea menginvasi berbagai belahan dunia. Meski formulanya dikenal ringan dan nyaman, sebagian produk kecantikan Korea memiliki tone greyish. Terlihat keabu-abuan di kulit Indonesia.

Namun kini sudah banyak produk Indonesia yang merilis CC cream dengan formula yang tidak kalah dibanding produk negeri K-Pop. Tentu saja, dengan pilihan warna yang disesuaikan dengan kulit orang Indonesia.

La Tulipe CC Cream SPF 34

Cream korektif multifungsi dan bebas minyak dengan tabir surya yang dapat memberikan perlindungan terhadap sinar matahari, selain itu juga dapat membantu menyamarkan pori-pori, garis-garis halus, dan warna kulit yang tidak merata, namun tetap memberi kesan natural. Cream ini juga mengandung Sasa Quelpoertensis Extract (Jeju Jolitdaecha) yang bertindak sebagai antioksidan dan membantu mencerahkan warna kulit.

Brand asli Indonesia ini merupakan salah satu brand kecantikan tertua di Indonesia. Produkya berkisar antara rangkaian skin care juga dekoratif. CC cream ini sendiri menjadi salah satu produk terbarunya yang dirilis bersamaan dengan produk lip cream.
Coverage sheer, namun dapat menetralkan kemerahan pada kulit. CC cream dari brand lokal ini juga terasa sangat ringan. Saat dibaurkan akan berubah menjadi powdery sehingga terlihat cukup matte namun tetap terasa lembap. Sangat worth to try dengan harga tiga puluh ribuan. Namun hanya tersedia dua shade : light dan natural sehingga untuk skintone yang lebih gelap mungkin akan terlihat ashy.

Beautystory CC Cream Real Complexion

BEAUTY STORY CC Cream Real Complexion Care is a all-in-one multi-tasking cream that provides double care of skin while actively color corrects a range of complexion concerns including dullness, sallowness, and redness, and visibly lessen the appearance of dark spots, sun spots, and post-acne marks instantly and over time.

With an advanced, lightweight formula, this color-correcting cream creates a magical youthful glow while providing antiaging treatment, complexion corrector, moisturizer, and sunscreen protection of SPF 30 and PA ++.

For magical youthful glow look, wear as it alone
For flawless dewy look, apply under our DD loose powder
For “photoshopped” look, apply under our BB compact powder.
(includes pictures to feature the other products)

What it is formulated WITHOUT:
- Parabens
- Phthalates

Dijual dengan harga Rp. 118.000,- CC cream dari Beauty Story termasuk mahal untuk produk lokal. Namun formulanya yang ringan dan hasilnya yang “my skin but better” membuat CC cream ini disukai sebagian besar penggunanya. Coveragenya sheer dan memberikan hasil kulit yang glowing.

Zoya CC Cream Translucent

Memiliki klaim hydrating, moisture & radiant, broad spectrum UV protection, CC cream lokal seharga Rp. 60.000,- ini disebut dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan wajah lebih cerah.

Mineral Botanica CC Cream

Produknya wangi, bagi sebagian orang mungkin akan kompalin. Namun teksturnya sangat blendable dan oil control cukup bagus. Seperti layaknya CC cream, coveragenya sangat light dengan tambahan efek brightening. Sangat ringan juga di wajah. Dengan harga Rp. 33.000,- , CC cream lokal ini layak dicoba.

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS