279
  2016-06-30    

Tips Semangat di Bulan Ramadhan Ala Acil KAR33M

Bagaimana ya caranya agar kita tetap semangat beraktifitas di bulan Ramadhan? Yuk intip tipsnya dari Acil KAR33M!

Official Moeslema Team 46 views

Assalamualaikum Moeslemates,

Apa kabar Moeslemates? Semoga sehat terus ya selama bulan puasa ini. Nah Moeslemates, kali ini Moeslema akan berbagi tips semangat di bulan Ramadhan agar Moeslemates semua tetap semangat dalam beraktifitas dan beribadah di bulan Ramadhan. Moeslema tidak sendirian, kali ini Moeslema berhasil menemui Acil yang merupakan salah satu personil dari grup vokal religi KAR33M. Acil KAR33M  akan berbagi tips agar tetap semangat di bulan Ramadhan. Selain itu ia juga akan bercerita mengenai persiapan-persiapan KAR33M sebelum show selama di bulan Ramadhan ini. Seperti apa ya cerita para personil KAR33M di bulan Ramadhan ini? Yuk kita intip kisahnya Moeslemates!

Acil KAR33M bercerita mengenai persiapan-persiapan para personil KAR33M sebelum show di berbagai tempat. Karena terpaut jarak para personil KAR33M dan juga kesibukan-kesibukan lain di luar show, mereka biasanya latihan bershalawat masing-masing dan tetap berkomunikasi via handphone. Nah, mereka juga biasanya akan latihan bersama di H-1 sebelum agenda show mereka. Semangat mereka dalam beraktitas di bulan Ramadhan ini perlu kita contoh ya Moeslemates! Selain itu ia juga memberi beberapa tips agar tetap semangat di bulan Ramadhan. Berikut tips semangat di bulan Ramadhan ala Acil KAR33M:

 

1. Mengisi waktu dengan ibadah

Karena bulan Ramadhan ini adalah bulan umatnya Nabi Muhammad SAW. Sebaiknya kita mengisi waktu kita dengan beribadah seperti tadarus, shalawat dan ibadah-ibadah berpahala lain yang bermanfaat untuk diri kita dan orang lain di sekitar kita.

2. Mengisi waktu dengan aktifitas positif

Selain beribadah, di bulan Ramadhan ini juga kita harus mengisi waktu kita dengan aktifitas-aktifitas positif lainnya. Seperti Acil KAR33M ini yang mengisi waktunya dengan membina para remaja di masjid di daerahnya. Bagaimana dengan Moeslemates?

3. Menjaga pola makan agar tetap sehat

Agar tidak mudah sakit dan lelah di bulan puasa, kita juga harus menjaga pola makan agar tetap sehat Moeslemates.

 

Nah, itu dia tips semangat di bulan Ramadhan ala Acil KAR33M Moeslemates. Yuk jadikan bulan Ramadhan ini sebagai bulan yang penuh kasih sayang dengan mengisi waktu luang dengan penuh kebaikan!

Selamat menjalani aktifitas di bulan Ramadhan ya Moeslemates!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS