2789
  2017-02-05       top10reviewof.com

6 Tipe Sunglasses yang Cocok dan Sesuai Dengan Bentuk Wajahmu

Saat kalian melihat ada banyak sekali pilihan kacamata dengan berbagai macam bentuk frame, kalian akan merasa bahwa semuanya bagus. Eitss.... Sebelum kalian memutuskan untuk membeli, ada baiknya kalian harus mengetahui terlebih dahulu tipe wajah kalian apa bentuk frame apa yang bisa menunjang penampilan kalian agar terlihat lebih menawan. Cek yuk!

Deane Lene 3,312 views

Source: ericabuteau.com

Siapa yang tidak pernah mengenal dan mencoba benda yang satu ini. Yap... Kacamata. Bahkan seseorang yang tidak memiliki gangguan pengelihatan juga ramai menggunakannya hanya sebagai penunjang penampilan saja.

Ada banyak sekali jenis kacamata dipasaran. Berbagai macam bentuk yang ditawarkan oleh pasar dari model yang biasa hingga yang unik. Dari harga yang murah hingga harga mahal sekalipun. Dari kacamata untuk membantu pengelihatan sampai kacamata hanya untuk fashion saja.

Moeslemates...
Sebelum kalian memutuskan untuk membeli kacamata, ada baiknya kalian mengetahui tipe wajah kalian terlebih dahulu. Mengapa?
Pemilihan jenis kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah tentunya akan menunjang kalian untuk tampil secara maksimal. Tidak hanya berlaku pada kacamata normal saja tetapi juga berlaku bagi kalian yang punya masalah gangguan pengelihatan. Berikut penjelasannya:

Source: papasemar.com

1. Si kotak dan bingkai bulatnya

Untuk kalian yang memiliki tipe wajah kotak, ada baiknya kalian menggunakan kacamata yang memiliki sisi melengkung disalah satu sudutnya. Hal ini membantu tampilan kalian terlihat lebih seimbang dan menyamarkan garis tegas disetiap sisi wajah. Jadi tentunya dengan bantuan kacamata dengan model tersebut, kalian akan terlihat sedikit friendly dan santai.

Coba kacamata yang satu ini deh moeslemates. Aku jamin kalian tidak akan menyesal jika memilikinya. Disamping itu harganya yang cukup murah membuat kalian tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan tampilan yang maksimal. Jadi tunggu apa lagi? Klik tombol "BUY NOW" sekarang juga yuk.

Ciri-ciri wajah tipe kotak dapat terlihat pada:
- Bagian dahi, tulang pipi dan rahang bawah hampir memiliki ukuran yang sama
- Pada tulang rahang terlihat berbentuk garis persegi tegas yang menonjol

2. Si hati dan ujungnya yang lancip

Untuk kalian yang memiliki tipe wajah berbentuk hati, ada baiknya kalian memilih kacamata dengan bentuk farame yang memiliki ujung lancip. Mengapa?

Pada bagian frame kacamata yang berujung lancip dapat membatu kamu menyeimbangkan kontur wajah agar terlihat lebih proporsional dengan menyamarkan bagian sisi wajah yang lebih lebar pada bagian atas. Alhasil tulang pipimu akan terlihat lebih menonjol dan terlihat lebih tirus.

Dibawah ini ada salah satu kacamata yang aku sangat rekomendasikan untuk kalian miliki. Dijamin produk yang satu ini tidak akan mengecewakan kalian. Terlebih ada potongan harga yang lumayan loh. Tunggu apa lagi? Klik tombol "BUY NOW" sekarang juga

Ciri-ciri wajah berbentuk hati:
- Dari arah atas menuju dagu memiliki bentuk besar diatas kemudian melancip kearah dagu
- Memiliki dagu runcing
- Pada bagian dahi akan terlihat lebih menonjol

3. Si oval yang universal

Berbahagialah kalian yang memiliki bentuk wajah oval. Karena kalian tidak perlu repot mensiasati tampilan wajah kalian. Tanpa adanya bantuan, wajah kalian sudah terlihat sangat proporsional. Kalian tidak perlu takut lagi unutk mengguanak bermacam-macam jenis kacamata karena semuanya sudah pasti cocok.

Untuk tipe wajah yang satu ini aku menyarankan satu produk yang sangat bagus dan dijamin tidak akan menyesal jika membelinya. terlebih ada potongan harga yang lumayan menjaga kantong agar tetap aman nih. Tunggu apa lagi? Klik tombol "BUY NOW" sekarang juga yuk.

Ciri-ciri seseorang dengan tipe wajah oval:
- Dari bagian atas kebawah apabila dibuat garis akan terlihat melancip pada bagian dagu namun tidak terlalu terlihat patahannya.
- Memiliki tulang pipi yang menonjol.
- Merupakan bentuk wajah yang ideal dimana setiap sisinya seimbang satu sama lain.

4. Si bulat dan garis pembatasnya

Nah untuk kalian yang memiliki bentuk wajah bulat, ada baiknya kalian menghindari bentuk frame kacamata yang memiliki bentuk bulat. Sebab saat kalian memilih untuk menggunakan fram tersebut, pipi kalian akan terlihat lebih bulat dan semakin mempertegas bahwa kalian memiliki pipi yang chubby.

Aku menyarankan kalian untuk menggunakan frame kacamata dengan sisi lancip pada bagian ujung framenya. Penggunan frame berbentuk persegi sangat tepat digunakan. Mengapa? Sebab garis tegas yang berasal dari frame kacamata mampu meminimalisir volume pipi kalian dan membuat wajah akan terlihat lebih tirus.

Nah dibawah ini ada salah satu produk yang aku rekomendasikan untuk kalian gunakan. Kalian tidak akan menyesal jika membelinya. Tunggu apa lagi? Klik tombol "BUY NOW" sekarang juga. Dapatkan potongan harganya selama persediaan masih ada. Jangan sampai kehabisan ya moeslemates.

Ciri-ciri seseorang dengan tipe wajah bulat:
- Antara panjang dan lebar wajah terlihat sama
- Pada bagian pipi akan terlihat lebih luas dan lebih besar

5. Si diamond dan salah satu bagian yang melebar

Hampir sama dengan si pemilik tipe wajah oval dan lonjong, ada baiknya buat kalian yang memiliki wajah tipe diamond ini menggunakan kacamata dengan tipe oversize frame. Frame yang melebihi daerah pipi kalian akan menciptakan sebuah kamuflase yang menghasilkan tampilan seolah-olah pipimu terisi dengan pas dan terlihat lebih proporsional. Hindari penggunaan frame yang kecil atau sempit karena penggunaan frame yang sempit dan kecil akan lebih mempertegas bentuk wajah kalian yang asimetris.

Nah buat kalian yang masih bingung kacamata apa yang bagus, aku memberikan satu rekomendasi yang tentunya bisa menjadi bahan pertimbangan kalian untuk membelinya. Selain harganya yang murah dan kualitasnya terjamin, produk yang satu ini memberikan banyak manfaat yang nantinya kalian dapatkan. Jadi tunggu apa lagi? Klik tombol "BUY NOW" sekarang juga agar kalian bisa mendapatkan baranya sesegera mungkin ya.

Ciri-ciri seseorang dengan tipe wajah diamond:
- Wajah akan terlihat memiliki sudut pada bagian atas rahang dekat kuping dan terlihat kurus.
- Pada bagian dahi, dimulaid ari ujung mata hingga pada pagian tengah dahi akan terlihat lebih luas dibandingkan bagian wajah lainnya.
- Setiap sisinya tidak dapat dibandingkan dengan sisi lainnya karena berebda bentuk dan ukuran satu sama lainnya.

6. Si panjang dan bulatan tipis disekitarnya

Untuk kalian yang memiliki tipe wajah panjang, ada baiknya kalian menggunakan kacamata oversize. Mengapa?

Penggunaan frame kacamata oversize akan membantu wajahmu terlihat lebih berisi dan leib proporsional. Selain itu frame bentuk oversize juga akan membuat tampilan seolah-olah wajahmu terlihat melebar dan lebih menarik untuk dilihat.

Dibawah ini aku menyarankan satu produk yang sangat bagus dan aku pastikan kalian tidaka akan kecewa jika memutuskan untuk membeli dan memiliki benda yang satu ini. Sebab walaupun harganya tergolong cukup murah, tetapi kualitasnya tidak murahan. Jadi tunggu apa lagi? Klik tombol "BUY NOW" sekarang juga. Dapatkan potongan harganya selama persediaan masih ada.

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS