2786
  2017-01-20       www.dailymail.co.uk

Tips Memilih Pakaian Untuk Tubuh Kurus

Salah memilih pakaian bisa membuat tubuh kurus tampak kurang menarik. Solusinya cek tips berikut yuk!

santi lisnawati 265 views

Memiliki tubuh kurus akan memudahkanmu menemukan ukuran pakaian yang pas. Akan tetapi, bukan berarti kamu bisa sembarangan memilih pakaian ya. Kesalahan dalam berpakaian bisa membuat penampilanmu terlihat tidak menarik. Pakaian terlalu pas di badan akan membuatmu tampak makin kurus. Sebaliknya, pakaian yang terlalu kebesaran akan membuatmu tampak 'tenggelam'. Jadi pakaian seperti apa sih yang tepat untuk si tubuh kurus ini? Cek tips berikut yuk.

Kenakan pakaian dengan motif garis horizontal

Tubuh yang kurus akan sangat cocok mengenakan pakaian dengan motif garis horizontal. Motif garis menyamping ini akan membuat tubuh terlihat lebih lebar.

Pilih gaya layer style

Source: www.omiru.com

Saatnya mencoba layer style! Gaya berpakaian dengan menumpuk lebih dari satu jenis pakaian ini akan menutupi tubuh kurusmu, Coba kenakan atasan turtleneck lalu lapisi dengan midi dress tanpa lengan. Alternatif lainnya, coba pakai kemeja berkerah lalu tumpuk dengan tunik, lalu tambahkan ikat pinggang lebar sebagai aksesoris tambahan.

Kenakan pakaian berbahan rajut

Source: us.shein.com

Outfit berbahan rajut tebal akan sangat membantu membuat tubuh kurus tampak lebih berisi. Sweater, dress atau outerwear berbahan rajut bisa dijadikan pilihan untuk tampil stylish.

Gunakan pakaian dengan ruffle atau kerutan

Kenakan pakaian dengan aksen ruffle atau kerutan. Kerutan pada outfit ini akan membuat tubuh tampak lebih bervolume.

Source: www.gap.co.uk

Atau coba tarik bagian lengan sweater ke arah atas hingga menghasilkan garis-garis kerutan. Trik ini akan membantu membuat lenganmu tampak sedikit berisi.

Nah, moeslemates sekarang gak perlu khawatir dengan kondisi tubuh kurus. Buat tubuh kurusmu tampak lebih berisi dengan tips fashion tadi ya. Happy trying! :)

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS