2773
  2017-01-30       www.yesstyle.com

Review Laneige Lip Sleeping Mask

Lip balm saja tidak cukup untuk merawat kulit bibirmu saat tidur.

Lidya O. 3,066 views

Tentang Laneige Lip Sleeping Mask

Source: www.ebay.com

Laneige Lip Sleeping Mask merupakan salah satu rangkaian produk dari Laneige Sleeping Care yang difokuskan menjaga kelembaban alami kulit pada malam hari. Mengapa Laneige menciptakan produk sleeping care? Yap, karena malam hari merupakan waktu yang baik untuk meregenerasikan kulit dan menjaga kesehatannya di malam hari untuk menyerap lebih tinggi dibandingkan saat siang hari. Kandungan bahan yang terdapat di Lip Sleeping Mask ini terbuat dari bahan-bahan seperti berry mix complex yang kaya akan vitamin dan antioksidan. Jadi, kamu cukup memakaikannya sebelum tidur malam hari dan menghapusnya perlahan di pagi hari dengan tissue kering.

Review Produk

Kemasannya yang mungil banget cocok untuk dibawa travel dan pas di kotak skin caremu. Warnanya yang pink-pink cerah membuatmu kelihatan feminim banget.

Bagaimana dengan wanginya? Wah, kalau untuk wanginya nggak ada yang bisa ngalahin deh kayaknya. Rasanya geregetan pengen dimakan dan agak-agak mirip seperti permen tapi tidak begitu mencolok. Teksturnya juga berwarna agak pink dan tidak terlalu kental. Hasilnya? Akan jauh lebih terlihat saat beberapa kali sudah memakainya.

Testimonial

Love love love this lip mask so much! My lip is often dry and chapped, but ever since I wear this mask, my lip is now problem free! Totally recommended!
Source: Indriani W
Udah lama sebenernya cari produk ini karena ingin coba setelah ini jadi favorite productnya mba alodita. Pas tau sociolla jual lip sleeping mask ini, langsung aja saya beli. Dan setelah saya coba, bener banget bibir rasanya lebih smooth jdnya lebih enak pas ngaplikasiin lipstik. Worthed banget deh ini, masih pakai sekali tp udah merasakan manfaatnya. I'll use it twice a week :)
Source: Hanna H
Pertama saya coba, saya langsung jatuh cinta dengan teksturnya yang lembut, ringan, berasa banget ‘air’nya karena produk ini memang water-based! Reaksi saya langsung takjub seketika! Sekarang saya hampir selalu menggunakan Lip Sleeping Mask setelah rutinitas skincare saya selesai pada malam hari. Esok paginya, bibir saya selalu terasa lebih sehat, lembab, kenyal dan berseri-seri.
Source: Andra Alodita

Beli Produk

So, tunggu apalagi Moeslemates? Jangan sampai menunggu bibir kering baru dirawat. Ada baiknya mencegah agar kesehatannya tetap terjaga.

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS