2762
  2017-02-06       www.samsung.com

5 Referensi Film Action Yang Bisa Bikin Weekend Kamu Gak Ngebosenin

Akhir pekan di rumah bukan berarti gak bisa dibikin seru. Simak referensi film yang bisa bikin weekend di rumahmu jadi makin seru.

santi lisnawati 565 views

Assalamualaikum, moeslemates!

Saat weekend atau akhir pekan, memang enaknya dihabiskan dengan jalan-jalan ke luar rumah. Tapi kalau kamu tidak ada rencana bepergian atau sedang malas keluar rumah, ini dia solusi serunya. Habiskan waktu di rumah dengan nonton film-film yang recommended! Film apa aja sih yang bisa bikin weekend di rumahmu jadi gak ngebosenin? Berikut list referensi film action seru untukmu.

1. Rogue One

Initial release: December 14, 2016 (Belgium)
Director: Gareth Edwards
Box office: 829.1 million USD
Film series: Star Wars Anthology Series
Budget: 200 million USD
Cast: Felicity Jones, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Mads Mikkelsen, Alan Tudyk, Riz Ahmed, Jiang Wen, dan Forest Whitaker

Seorang mantan ilmuwan, Galen Erso sedang mengasingkan diri bersama istri dan anak perempuannya, Jyn. Masalah datang ketika Orson Krennic, Direktur Penelitian Senjata Canggih untuk Militer Kekaisaran, membawa paksa Galen dan memisahkannya dari keluarganya. Beberapa tahun kemudian, diketahui bahwa Galen merupakan otak dari pembuatan senjata terkuat di galaksi the Death Star, yang bisa menghancurkan planet. Jyn, anak perempuannya yang mengetahui hal ini pun memutuskan untuk bergabung bersama pasukan khusus. Pasukan ini memiliki misi merebut sistem perencanaan untuk menggagalkan pembuatan senjata tersebut.

2. The Magnificent Seven

Release date: September 23, 2016
Director: Antoine Fuqua
Box office: 160.4 million USD
Stars: Denzel Washington, Chris Pratt, Ethan Hawke

The Magnificent Seven ini merupakan remake dari film jepang legendaris, Seven Samurai. Film ini bertema koboi dengan latar tahun 1960-an. Memiliki kemiripan cerita dengan film terdahulunya, The Magnificent Seven bercerita tentang 7 'berandalan' yang dimintai pertolongan oleh warga di sebuah desa kecil di Mexico. Tugas mereka adalah melindungi desa tersebut dari para bandit dan pimpinannya yang kejam.

3. The Accountant

Source: www.imdb.com

Release Date: 4 November 2016 (UK)
Budget: $44,000,000 (estimated)
Gross: $86,198,014 (USA) (6 January 2017)
Director: Gavin O'Connor
Stars: Ben Affleck, Anna Kendrick, J.K. Simmons

Christian Wolff (Ben Affleck), merupakan seorang akuntan yang lebih banyak berhadapan dengan angka dibandingkan bersosialisasi dengan orang lain. Christian menjalankan undercover di sebuah perusahaan akuntan kecil. Klien sesungguhnya adalah beberapa organisasi kriminal berbahaya di dunia.

Kemudian Kepala Divisi Kejahatan Bagian Departemen Keuangan, Ray King (J. K Simmons) mulai menyelidiki Christian. Di saat itulah Christian mulai mengambil klien sah yaitu perusahaan robotik. Masalah muncul ketika ditemukan penyelewengan dana dengan jumlah besar di perusahaan tersebut. Dilema datang saat Christian mulai menemukan titik terang kasus tersebut. Namun di sisi lain, penyelidikan Ray King mengancam terbongkarnya status kelam Christian, yang bisa mengancam keselamatan perusahaan robotik tersebut.

4. Star Trek Beyond

Source: reelrundown.com

Release Date: 22 July 2016 (UK)
Budget: $185,000,000 (estimated)
Gross: $158,804,470 (USA) (14 October 2016)
Director: Justin Lin
Stars: Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban

Kru pesawat USS Enterprise pergi menjelajahi lokasi terjauh di luar angkasa, lalu berhenti di lokasi yang tidak diketahui namanya. Di sana terdapat para alien jahat yang siap menyerang mereka. Di situlah kemampuan bertahan kru dipertaruhkan.

Di film ini turut serta Joe Taslim, aktor laga Indonesia yang berperan sebagai Manas. Manas adalah anak buah dari Krall, alien jahat yang menyerang hingga menghancurkan pesawat kru USS Enterprise.

5. Doctor Strange

Source: www.therip.com

Release Date: 25 October 2016 (UK)
Budget: $165,000,000 (estimated)
Gross: $230,898,006 (USA) (6 January 2017)
Director: Scott Derrickson
Stars: Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams

Kehidupan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch), seorang dokter bedah jenius harus berbalik 180° setelah mengalami kecelakaan, yang menyebabkan kemampuan tangannya jadi terbatas. Kemudian ia melakukan perjalanan demi menyembuhkan tangannya.

Di tengah pencarian, ia bertemu dengan seorang penyihir yang mengangkatnya menjadi murid. Strange dilatih untuk melindungi alam manusia. Di situlah Strange harus mengesampingkan egonya dan menggunakan kekuatannya untuk menjadi penghubung antara dimensi manusia dengan dimensi lain.

Jadikan weekend di rumah makin seru dengan menonton film action yang memacu adrenalin. Dijamin kamu gak akan menyesal walau cuma stay di rumah selama akhir pekan. Happy watching!

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS