2760
  2017-02-13    

Daftar Lipstik High-End Yang Ngehits Di 2016

Mau tau produk lipstik apa aja yang most-talked about di tahun 2016? Ini dia daftar lipstik high-end yang ngehits di tahun 2016

Arianne M 5,082 views

Hello Moeslemates beauties!
Ever had a bad-lipstick day? Rasanya udah moles lipstik berulang kali tapi belum apa-apa warnanya udah pudar dan bikin pucet, atau mungkin malah bikin bibir kita semakin keliatan pecah! Eww.. Gimana cara ngehindarinnya ya? Kalau menurutku, salah satu caranya adalah dengan memilih produk yang berkualitas- atau kalau sudah menabung banyak bisa cobain salah satu produk lipstick high-end yang tersedia.

Memang harga lipstik di daftar ini lebih mahal dibanding harga lipstik lainnya. Namun, produk-produk high-end itu will almost never let you down, karena as we all know, with price comes quality- semakin 'cantik'harganya, kualitasnya pun semakin oke! Sayangnya, banyak high-end brands yang belum punya sertifikat halal, tapi buat Moeslemates yang ingin tahu informasi biar up-to-date, berikut daftar high-end lipsticks yang nge-hits di tahun 2016:

1. Chanel

Salah satu brand yang sudah tak diragukan lagi eksklusifitasnya adalah Chanel! Yes, everyone knows this brand, right? Packaging lipsticknya bernuansa classy black dan luxurious gold. Di lipstiknya pun disertai sematan tulisan 'Chanel' pada bagian atas. Wow! Ekslusif sekali ya.

Kini Moeslemates bisa mendapatkan lipstick Chanel original di berbagai toko online seperti seri lipstik berikut:

-Rouge Allure : Merupakan lipstik tahan lama dengan finish matte-satin. Terdapat minyak almond, green tea dan kayu Sappan dalam kandungannya.
-Rouge Coco : Lipstik yang ultra-hydrating, creamy, dan light-weight. Diantara kandungan istimewanya adalah Jojoba oil, Mimosa butter, dan sunflower wax.

2. YSL

Lipstik YSL atau Yves Saint Laurent adalah salah satu merek high end yang paling diincar. Terutama lip produk Rouge Pur Couture no. 52 yang bernama 'Rosy Coral' yang menjadi terkenal berkat kaitannya dengan K-drama 'My Love From the Stars'. Isunya, karakter Cheon Song Yi di drama ini kerap memakai lipstik tersebut.

"By late January, the color had completely sold out in Seoul. Toko YSL di Gangnam bahkan melaporkan bahwa pada bulan Januari saja mereka menghasilkan 103 juta won (sekitar 96 ribu dollar)."

Menurut beberapa beauty bloggers, lipstik high-end YSL masih best seller karena beberapa hal:

- Formulanya yang baik di bibir. Tahan lama, nggak bikin bibir kering karena kandungan moisturizernya yang baik
- Tekstur yang unik. Untuk seri Rouge Pur Couture misalnya, hasil teksturnya adalah matte tapi sedikit mengkilat (semi-matte).
- Pigmentasinya bagus.
- Tersedia banyak pilihan warna, 48 shades in total! Setiap tahunnya juga, YSL meluncurkan warna-warna limited edition yang mengikuti trend warna terkini.

3. Kylie Lip Kit

Kalau mau bicara tentang most talked about lip product di tahun 2016, sudah pasti Kylie Lip Kit ada di daftar ini! Ya, si trend setter Kylie Jenner rupanya berhasil membuat banyak orang ingin menirukan gaya 'full lips' Kylie dengan mengenakan kosmetiknya. Buktinya, produknya dapat langsung habis terjual dalam hitungan menit setiap kali diluncurkan!

Di Indonesia, lip product ini bisa dikategorikan sebagai high-end product, karena harga satu set original Kylie Lipstick dan Lipliner ada di kisaran harga Rp 600.000 – 900.000! Wah, beda sekali ya dengan harga aslinya di Amerika ya? Menurut para online shops, hal ini dikarenakan shipping fee yang begitu mahal.

4. Laura Mercier

Produk-produk Laura Mercier kerap menjadi incaran para selebriti papan atas seperti Julia Roberts, Celine Dion, Meg Ryan, dan Meryl Streep. Beberapa keunggulan lip produk Laura Mercier yang paling diminati adalah ketahanannya (sekitar 5-8 jam) dan di saat yang sama tidak bikin bibir kering karena memiliki moisturizer yang bagus. Lipstik Laura Mercier juga fragrance free, a good news for Moeslemates yang mempunyai kulit sensitif.

5. Anastasia Beverly Hills

Moeslemates mungkin familiar dengan brand Anastasia Beverly Hills 'dip brow pomade' yang kerap dipakai beauty bloggers untuk merias eyebrowsnya kan? Taukah kalau ABH juga mempunyai rangkaian produk lipstik yang tidak kalah kerennya? Liquid lipstik yang dikeluarkan ABH dapat membuat riasanmu semakin komplit berkat aneka warna yang tersedia yang juga mempunyai kemampuan untuk memberi maksimum coverage pada bibir.

Arianne M
Arianne M
If you want something you've never had, you must do somet...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Arianne M
Arianne M
If you want something you've never had, you must do something you've never done :)

no comments

Follow Moeslema on SNS