2741
  2017-01-17    

Movie Review: Arrival

UFO datang ke bumi, mau apa sih mereka? Film ini mendapatkan 94% di tomatometer via Rotten Tomatoes

Official Moeslema Team 60 views

Assalaamu'alaikum Moeslemates,

Source: www.imdb.com

Film yang sedang tayang minggu ini di bioskop adalah Arrival. Sesuai dengan artinya, kedatangan, film ini menceritakan tentang kedatangan sebuah pesawat luar angkasa atau U.F.O *Unidentified Flying Object yang mendarat di bumi. Film ini membuat kita mengikuti teka–teki yang diberikan oleh para pemain. Jadi kalian harus bersiap untuk menjawab apa yang maksud dari Alien.

Film Arrival merupakan sebuah film produksi Columbia Pictures yang disutradarai oleh Dennis Villeneuve.

About The Movie

Source: www.imdb.com

Genre : Drama, Mystery, Sci-Fi
Durasi : 1 Jam 56 menit
Rating : Remaja 13+
Bahasa : Inggris
Pemain : Amy Adams, Jeremy Renner, Forest Whitaker, dll

Sinopsis

Source: www.imdb.com

Sejak kedatangan UFO yang mendarat 12 tempat berbeda di berbagai negara, para petinggi keamanan tiap negara merasa khawatir akan terjadi sesuatu dengan adanya pesawat UFO ini. Maka dibuatkanlah Tim khusus untuk menangani masalah yang belum terpecahkan dengan bantuan beberapa orang ahli. Beberapa ahli bahasa pun dipanggil karena mereka dianggap sebagai salah pintu untuk menjembatani maksud kedatangan UFO ke bumi ini. Berbagai proses dilalui untuk mengetahui apa yang dimaksud dalam symbol yang diberikan UFO kepada ahli bahasa. Kejadian semakin menegangkan ketika salah satu pasukan ingin meledakan pesawat UFO ini.

Watch the Trailer

Kesimpulan

Film ini mengajarkan kita tentang masa depan. Meskipun masa depan adalah misteri, menjalani dan berusaha sebaik-baiknya adalah sesuatu yang harus kita lakukan.

Skor untuk film ini dari moeslema team 8/10.

Sudah setahun lebih saya tidak menuliskan sebuah ulasan layak tentang film. Tiada waktu dan tiadanya film yang cukup mengusik menjadi alasan. Selain menghibur saya, Arrival berhasil membuat saya menulis ulasan film lagi. Film yang membuat saya merenung. Jika kita dapat mengetahui qada dan qadar dalam hidup, if you could see your life from start to finish, would you change things? Despite knowing the journey and where it leads, could and would you embrace it? Pertanyaan-pertanyaan semacam ini yang menjadikan Arrival layak disandingkan dengan film sci-fi terbaik lainnya.
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS