2734
  2017-01-20       id.pinterest.com

Inilah Tanda-Tanda Kalau Kamu Terkena Hypochondriac

Ingin tau lebih jauh tentang Hypochondriac dan juga tanda-tandanya? Yuk, simak artikel berikut ini!

Syanin Ss 548 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Ada yang tau apa itu Hypochondriac? Buat yang belum tau Hypochondriac itu adalah orang yang seumur hidupnya merasa menderita suatu penyakit serius dan gawat, meskipun dari hasil pemeriksaan dokter sama sekali tidak ditemukan kelainan atau sumber penyakit yang mendukung 'keyakinan' itu. Hiii seram yah, ingin tau tanda-tandanya? Simak selengkapnya dibawah ini.

Pertanda #1

Kamu selalu mencari tau apapun penyakit yang tengah kamu rasakan dengan bantuan browser internet. Kamu selalu cemas dan melihat segala sesuatu sebagai hal yang akan membunuh kamu, bahkan benjolan kecil yang ternyata bisul pun bisa disangka tumor ganas jika penyakit tersebut menghinggapi diri kamu.

Pertanda #2

Oke, sekarang coba bayangkan tiba-tiba kamu mendapati kepala kamu sakit hingga seluruh ruangan terasa berputar. Apa yang kamu pikirkan pertama kali? Migrain atau.... tumor otak? Jika kamu berfikir hal tersebut hanya sekedar penyakit migrain biasa, selamat kamu bisa melanjutkan membaca pertanda selanjutnya. Tapi jika kamu langsung menganggap hal tersebut tumor, coba jelaskan mengapa kamu bisa berfikir hal seperti itu? Untuk lebih pastinya kamu bisa menceknya langsung ke dokter.

Pertanda #3

Setelah akhirnya kamu mendatangi dokter, dan dokter menyangkal “tumor otakmu”, hal pertama yang kamu fikirkan adalah, “Dokter itu tentu membodohi saya!”. Waduh! Kamu tampaknya sudah terserang Hypochondriac.

Pertanda #4

Kapan pun dan dimana pun kamu bertemu dengan kerabat, tetangga, atau orang yang baru dikenal hal yang pertama kali kamu bicarakan selalu tentang “penyakit itu”, “penyakit itu”, dan “penyakit itu” lagi. Meskipun mereka telah berulang kali menyatakan kamu baik-baik saja, kamu tidak pernah percaya, dan selalu berfikir mereka semua membohongi kamu.

Pertanda #5

Jika akhirnya kamu hanya terus menerus mengkhawatirkan kesehatanmu, meskipun seluruh orang di dunia sudah menyatakan kamu baik-baik saja mungkin kamu perlu menemui psikiater? Karena penyakit paling berat itu adalah penyakit yang berasal dari pikiran, jika kamu terus menerus berfikir tentang penyakit, jangan kaget kalau tiba-tiba kamu divonis terkena kanker otak.

Nah Moeslemates, itu tadi beberapa tanda kalau kamu mengidap Hypochondriac. Semoga saja seluruh tanda-tanda diatas tidak ada satupun di Moeslemates yah!

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Related Tags
Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS