2733
  2017-01-21       id.pinterest.com

Manfaat Coklat untuk Perawatan Kecantikan

Cokelat memang terkenal memiliki beragam manfaat untuk manusia, salah satunya adalah untuk perawatan kecantikan. Moeslemates, yuk intip manfaat lengkap dari coklat di sini!

Syanin Ss 35 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Kebanyakan dari para wanita mungkin tidak banyak mengetahui manfaat kecantikan yang tersembunyi dari kelezatan coklat. Mayoritas hanya mengetahui kelezatan coklat tapi tidak tau keunggulan produk satu ini. Untuk itu ketahui yuk benefit coklat untuk melengkapi perawatan kecantikan kamu!

Membersihkan Pori Hingga Lapisan Terdalam

Jika kamu memiliki pori super besar dan sedang berusaha keras menyingkirkan mereka, coba gunakan coklat sebagai masker. Coklat mampu membersihkan kulit hingga lapisan terdalam dan membuat pori-pori mengecil secara bertahap.

Menghidrasi Kulit

Coklat mampu menghidrasi kulit kamu yang kering. Cara mudah saja, cukup campurkan bubuk coklat dengan sedikit air hangat hingga mengental. Ingat jangan terlalu cair, buat adonan hingga berbentuk pasta, dengan begitu lebih mudah dibalurkan. Setelah kering, bilas masker coklat dengan susu hangat sembari diberi pijatan ringan.

Mencerahkan Kulit

Buat kamu yang memiliki masalah dengan noda hitam, pigmentasi akibat terlalu lama terpapar matahari atau sekadar kusam. Kamu bisa mencoba menggunakan coklat untuk melengkapi regimen kecantikan kamu. Gunakan masker dua kali dalam seminggu, dengan begitu kamu akan mendapati wajah cantik bercahaya setiap harinya.

Membuat Wajah Menjadi Glowing

Ingin mendapatkan wajah glowing ala artis-artis Korea? Mudah saja, buat campuran pasta dari coklat dan susu lalu oleskan di seluruh wajah sambil diberi pijatan ringan. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan ini setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Menghilangkan Rambut-Rambut Halus di Wajah

Rambut-rambut halus di wajah terkadang bisa merusak penampilan yang sudah ekstra kece, ingin menghilangkannya tanpa menggunakan hari removal? Bisa dong, caranya cukup oleskan area wajah yang dipenuhi bulu dengan adonan bubuk coklat yang super kental kemudian tempelkan strip kertas untuk penarik bulu, diamkan kurang lebih 15 menit lalu angkat strip secara perlahan. Tara~ Selamat wajah kamu sudah bebas bulu sekarang!

Nah Moeslemates, itu tadi beberapa benefit dari coklat untuk melengkapi regimen kecantikan kamu setiap harinya. Semoga membantu :D

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS