2730
  2017-01-20       s-media-cache-ak0.pinimg.com

13 tips packing untuk traveling

Packing adalah bagian paling menyenangkan sekaligus paling penting dari traveling. Sebelum pergi, sebaiknya catat dulu barang-barang yang akan dipakai selama traveling, plus simak 13 tips packing untuk traveler pemula berikut ini.

Irna 796 views

Assalammualaikum moeslemates! Apakah kamu sedang packing untuk weekend ke luar kota atau bahkan sedang mempersiapkan traveling mu ke luar negeri? Sebelumnya baca dulu yuk tips packing berikut ini!

1. Buatlah daftar barang

catat barang yang mau dibawa

Sebelum pergi, buatlah daftar barang penting apa saja yang akan kamu bawa. Sebaiknya moeslemates ceklist ketika memeriksa kembali barang yang sudah ready. Dari situ bisa ketahuan jika mungkin ada barang belum masuk ke dalam ransel, handbag atau koper.

2. Roll pakaian mu dan simpan dalam Vacuum Bag

roll dan pakai vakum bag supaya packing mu lebih mudah

Untuk menghemat ruang dan menghindari pakaian kusut karena terlalu lama di dalam koper, gulunglah pakaian kamu dan jangan dilipat, lalu tempatkan pakaian serta celana mu di dalam tas kompresi vakum atau Vacuum Bag. Untuk menggunakan tas ini, letakkan pakaian mu di dalamnya, lalu peras udara keluar. Dengan begini, moeslemates masih punya banyak ruang di dalam koper untuk mengepak keperluan penting lainnya. Salah satu Vacuum Bag yang bisa kamu beli sebelum traveling adalah HOLYWINGS Vacuum Bag karena di dalam satu setnya berisi 3 buah vakum bag dengan gratis pompa atau vacum storage bag set. Lumayan kan? Untuk Langkah menggunakan vacuum bag bisa kamu lihat dengan meng-klik tombol di bawah ini, ya.

Kamu sudah siap untuk traveling? atau hanya ingin menyimpan barang-barang yang jarang terpakai di rumah supaya tidak berantakan? Bisa pesan atau lihat produknya dengan klik tombol "buy now" di bawah ini.

3. Bawa dan gunakan kamper pakaian

Jaga aroma fresh pakaianmu di dalam koper selama traveling

Sangat penting untuk menjaga pakaian kamu supaya tetap harum dan segar, terutama jika moeslemates berada di perjalanan panjang. Dengan menggunakan camper khusus pakaian, kamu bisa menjaga pakaian mu tetap wangi sepanjang perjalanan.

4. Bawa Travel Bra Organizer Underwear Pouch di koper mu

tas untuk menyimpan pakaian dalam

Moeslemates, yang satu ini sangat penting untuk kamu bawa jika traveling. Yaitu tas khusus untuk menyimpan Bra dan Underwear yang bahan tas nya super ringan. Kenapa harus dipisah dengan pakaian lain? supaya tidak tercecer saat kamu membuka koper, lebih praktis dan mudah diingat dimana kamu menyimpan pakaian dalam mu karena tas ini punya banyak kisi-kisi dan ruang, serta pakaian dalam mu akan tetap terjaga kebersihannya. Bukan hanya untuk menyimpan pakaian dalam loh, tapi tas cute ini juga berguna untuk menyimpan alat mandi, lotion, make up, serta parfume. Oke kan?

Moeslemates sudah lihat link video nya? Berguna banget loh untuk kamu traveler wanita. Selain pilihan warnanya banyak pilihan, praktis dibawa, material tas ini juga ringan. Minat untuk membeli produk ini? Langsung saja klik tombol "BUY NOW" untuk melakukan pembelian.

5. Bawa Storage Organizer Bag Case untuk menyimpan Charger, Cable & USB

Tas kecil ini serbaguna loh untuk traveler

Bagaimana biasanya kamu mengatur sim card, memory card camera atau handphone, kabel-kabel, USB dan sambungan lain untuk kebutuhan elektronik supaya tidak tercecer dan tidak susah dicari? Nah, baiknya moeslemates memakai storage organizer bag case yang ukurannya tidak terlalu besar, serta praktis bisa dibawa kemanapun. Bukan hanya untuk menyimpan elektronik, tas ini juga bisa menyimpan kunci rumah, kuncil mobil atau kartu-kartu penting ketika jalan-jalan. Meskipun tas ini terbuat dari kanvas, tapi lebih baik lapisi lagi dengan tas plastik tambahan seperti Zip-lock, jaga-jaga untuk menghindari terkena basah karena tumpahan air, atau rembesan air hujan, Jangan lupa gulung dengan baik kabel charger dan kabel sambung sebelum disimpan. Untuk melihat bagian dalam dari Storage Organizer Bag Case, serta cara menyimpan keperluan elektronik moeslemates bisa klik link youtube di bawah ini ya.

Moeslemates sudah lihat link video nya? Berguna banget loh untuk kamu yang sering pergi ke luar kota atau ke luar negeri. Selain praktis dibawa, material tas ini juga ringan. Minat untuk membeli produk ini? Langsung saja klik tombol "BUY NOW" untuk melakukan pembelian.

Irna Irna
Mom, baker and wife
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
Irna
Irna
Mom, baker and wife

no comments

Follow Moeslema on SNS