2729
  2017-07-13       instagram.com

From Casual to Formal, Inilah 5 Style Andalan dengan Celana Kulot

Celana kulot sedang naik daun satu tahun terakhir. Potongannya yang dibuat longgar memang memberi kenyamanan bagi pemakainya. Terutama bagi Moeslemates yang tampil dengan hijab. Celana Kulot tentunya bisa jadi solusi untuk tampil stylish. So, simak yuk from casual to formal style berikut ini!

Erny Kurniawati 1,085 views

Masih mempertimbangkan untuk membeli celana kulot? Sepertinya tak perlu lagi, Moeslemates. Model celana yang satu ini wajib ada dalam lemarimu. Cuttingnya yang longgar menjanjikan kenyamaan untuk pemakainya. Tak hanya itu, celana ini juga pas untuk Moeslemates yang ingin tampil sopan tidak menunjukkan lekuk tubuh. Kalau kamu masih bingung memadukan celana kulot dengan atas model apa, atau bingung celana kulot cocok untuk occasion seperti apa, yuk simak 5 gaya casual to formal dengan bergam jenis celana kulot berikut ini!

Jeans Kulot

Coba tinggalkan sejenak image ketat pada celana jeans dan lirik celana jeans dengan model kulot. Sepertinya bakalan memberi kenyaman yang lebih untuk kita Moeslemates. Untuk kamu yang nggak bisa lepas dari jeans, celana kulot berbahan jeans ini wajib dilirik dan dijadikan ready to go pants! Walaupun modelnya kulot, tapi nggak kalah stylish ya!

Pleated Kulot

Kalau beberapa tahun sebelumnya rok beraksen pleated naik daun, aksen pleated ini juga sempat trending dengan model celana kulot. Celana kulot dengan aksen pleated menampilkan kesan unik dan tidak monoton sekalipun tanpa motif. Pleated kulot cocok untuk berbagai acara. Dipadankan dengan atasan formal hingga casual seperti kaos pun tetap cantik!

Casual yet Formal Style

Untuk mendapatkan tampilan casual sekaligus formal dengan celana kulot tidak sulit. Moeslemates bisa memadukan celana kulot berwarna terracota dengan kemeja putih atau hitam. Tenang, padu padan warna celana culot dengan atasan ini bisa kamu eksplor lebih lagi. Kalau Moeslemates penggemar warna-warna pastel, nggak ada salahnya memadukan warna-warna tersebut. Padu padan celana kulot dengan kemeja ini sangat pas untuk acara santai maupun formal! So, kamu bisa memilihnya untuk menghadiri berbagai acara.

Boho Style dengan Celana Kulot

Setuju donk kalau liburan kita butuh banget outfit yang nyaman? Yes, Moeslemates bisa mengandalkan celana kulot! Agar penampilanmu terlihat tidak terlalu formal, coba tampil dengan tema boho style. Kesan boho bisa kamu dapatkan dengan memilih celana kulot bermotif etnik atau menambahkan unsur boho pada aksesoris maupun outfit lain seperti outer bahkan jilbab. Gaya ini pas untuk tampil chic dan santai tapi tetap nyaman!

Blazer feat Celana Kulot untuk Profesional Style

Tampil berjilbab bukan halangan untuk berkarir dan mengejar passion. Buat Moeslemates yang harus bertemu mitra bisnis, tampil profesional adalah keharusan. Kamu bisa mengandalkan blazer yang dipadu dengan celana kulot. Lalu pilih gaya jilbab ala turki agar terlihat sleek dan terkesan tegas.

Source: pinterest

Kelima style tersebut sudah cukup untuk dijadikan alasan kenapa Moeslemates harus memasukkannya dalam koleksi kan? Yes, celana kulot memang bisa kamu andalkan untuk berbagai acara. kuncinya jangan malas memadupadankan dengan top koleksimu ya!

Erny Kurniawati Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share about makeup, fashion, food, ...

no comments

Follow Moeslema on SNS