2725
  2017-01-19    

Review Color Contour Plus Eyeshadow Pallette Inez Cosmetics in Venice

Bagi sebagian orang, makeup mata sangat penting untuk membuat tampilan makeup secara keseluruhan lebih hidup. Untuk mendapatkan tampilan makeup mata yang bagus, Moeslemates tak harus mengeluarkan budget besar untuk memilih eyeshadow dari high end brand. Kamu juga bisa mendapatkan makeup mata cantik dengan Color Contour Plus Eyeshadow Pallette Inez Cosmetics in Venice.

Erny Kurniawati 767 views

Salah satu kunci untuk membuat makeup yang lebih hidup adalah dengan makeup mata. Mulai dari aplikasi eyebrow, eyeliner, hingga eyeshadow. Untuk urusan eyeshadow, Moeslemates bisa memilih eyeshadow produk lokal karena biasanya cenderung lebih hemat dari segi harga. Nah, kalau Moeslemates sedang bingung memilih produk eyeshadow lokal untuk daily eye makeup hingga glamour eye makeup, kamu bisa memilih Color Contour Plus Eyeshadow Pallette Inez Cosmetics in Venice. Namun sebelum membelinya, yuk cermati dulu beberapa alasan mengapa produk ini layak kamu pilih!

Harga Relatif Terjangkau

Satu pallette eyeshadow brand import mungkin jarang yang dijual dengan harga di bawah Rp 100.000,-. Berbeda dengan Color Contour Plus Eyeshadow Pallette Inez Cosmetics in Venice yang dijual dengan harga sekitar Rp 50.000,-. Meskipun sudah murah, namun nggak jarang outlet Inez Cosmetics mengadakan diskon yang lumayan besar lho. So, sangat membantu Moeslemates untuk tampil cantik tanpa bikin kantong kering kan?

Terdiri dari 4 warna yang useful untuk daily and special occasion

Hal yang sering menjadi pertimbangan saat membeli eyeshadow pallette adalah warnanya. Color Contour Plus Eyeshadow Pallette Inez Cosmetics in Venice ini menjawab kebutuhan Moeslemates yang butuh eyeshadow untuk daily dan special occasion makeup. Dalam pallette ini terdiri dari 4 warna, terracota, cream, gold, dan cokelat tua. Semuanya mengandung shimmer, namun khusus warna cream dan cokelat tua cukup wearable untuk daily makeup. Kalau nggak percaya, cek 4 warnanya berikut ini!

Pigmented dan Easy to Blend

Memilih eyeshadow yang pigmented dan mudah dibaurkan itu susah-susah gampang. Untungnya, Color Contour Plus Eyeshadow Pallette Inez Cosmetics in Venice ini menjawab itu semua. Pigmented walau tanpa base atau eyeshadow primer, tetapi juga mudah dibaurkan sehingga memudahkan kita membuat makeup mata yang stand out dan cantik!

Setelah mencermati 3 alasan tersebut, Moeslemates bisa memutuskan nih untuk menjadikan Color Contour Plus Eyeshadow Pallette Inez Cosmetics in Venice sebagai koleksi terbarumu atau tidak!

Erny Kurniawati Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share about makeup, fashion, food, ...

no comments

Follow Moeslema on SNS