2724
  2017-01-24       www.lazada.co.id

5 Brand Pensil Alis Terpopuler di 2016

Tahun 2016 memang sudah lewat tapi list dari 5 brand pensil alis terpopuler ini wajib kamu baca! Mana yang sudah kamu punya, Moeslemates?

Rini Amelia 1,281 views

Assalamu’alaykum Moeslemates,

Tahun baru 2017 baru saja menjelang. Tahun baru, semangat baru, harapan baru tentu saja. Sebagai penunjang segala hal yang baru, penampilan tetap nomor satu dong ya, Moeslemates.

Nah artikel kali ini ditulis istimewa untuk para Moeslemates dengan topik yang istimewa pula, yaitu tentang pensil alis. Kenapa pensil alis? Ya, semua Moeslemates pasti juga setuju kan dengan pendapat alis yang bagus akan menunjang penampilan dan kepercayaan dirimu lebih baik lagi.

Bahkan, sebagian besar wanita berpendapat bahwa bentuk alis yang sempurna merupakan salah satu ciri wajib sebelum keluar rumah. Setuju dong?

Untuk menunjuang kesempurnaan bentuk alis para Moeslemates di tahun yang baru ini, berikut 5 rekomendasi produk pensil alis terbaik yang populer di tahun 2016 lalu.

Check this one out!

1. Viva Eyebrow Pencil

Bentuknya yang seperti pensil sudah pasti memudahkan Moeslemates dalam penggunaannya. Pensil alis kebanggaan produk lokal ini tersedia dalam pilihan warna yang bisa Moeslemates sesuaikan dengan keinginan.

Produk yang satu ini termasuk salah satu favorit para beauty blogger, lho. Kenapa? Selain harganya yang terjangkau, produk ini juga mampu memberikan hasil yang memuaskan bagi para pemakainya.
Formulasinya yang sudah pasti disesuaikan dan cocok dengan wanita Indonesia menjadi salah satu keunggulan produk keluaran viva yang satu ini. Memberikan efek yang lebih ‘nyata’ dan tak mudah luntur merupakan keunggulan dari viva eyebrow pencil ini, Moeslemates. Keren banget, kan?

2. Silkygirl Natural Brow Pencil

Nah, bagi para Moeslemates yang mencari tekstur krim dalam bentuk pensil namun cukup tahan lama, Silkygirl Natural Brow Pencil adalah salah satu jawabannya. Warna yang sesuai dengan warna alis Moeslemates saat penggunaan produk akan memberikan tampilan alis yang natural.

Kelebihan lain yang pasti Moeslemates sukai dari produk ini adalah harganya terjangkau lho. Jadi, sudah pasti cocok terutama bagi para Moeslemates yang masih mahasiswa dengan budget terbatas. Tampil cantik dengan alis yang memukau tak harus mahal kan?

3. Etude House Drawing Eyebrow

Etude merupakan salah satu produk kecantikan yang populer diantara para beauty enthusiast. Produk etude house drawing eyebrow ini juga termasuk salah satunya. Produk ini bahkan tersedia dalam beberapa varian warna yang bisa dipilih dan sesuaikan dengan warna rambut dan alis mata Moeslemates sendiri. Teksturnya yang lembut akan memberikan kenyamanan lebih pada Moeslemates saat menggunakannya.

Tampilan alis yang natural juga bisa Moeslemates dapatkan saat pemakaian produk yang satu ini. Apalagi, harganya juga terbilang terjangkau untuk ukuran pensil alis di kelasnya.

4. The Face Shop Lovely ME Ex Design My Eyebrow

Pensil alis yang satu ini sangat cocok untuk para Moeslemates yang menginginkan bentuk alis yang lebih natural dan tak memberikan efek kemerahan setelah digunakan. Ujungnya yang lancip akan membantu Moeslemates lebih mudah dalam pengaplikasiannya.

Kelebihan lainnya yaitu, dalam satu kemasan, Moeslemates tak perlu lagi repot harus membawa sikat atau spatula untuk merapikan alis karena produk yang satu ini sudah memberikan fungsi itu sekaligus. Sungguh praktis kan, Moeslemates!

5. Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade

Kalau produk yang satu ini sih sudah pasti sangat familiar bagi para Moeslemates yang beauty enthusiast ya. Brand terkenal yang satu ini memang selalu menjadi incaran untuk kualitas produknya yang sangat baik, termasuk Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade. Meskipun terbilang mahal, produk yang satu ini sangat ‘worth to buy’, lho Moeslemates.

Ketahanan saat pemakaian produk yang berbentuk krim ini tak usah diragukan lagi. Tak hanya waterproff, namun juga oily proof, lho. Ditambah lagi, formulasinya yang ringan dan sangat pigmented sudah tentu akan membuat Moeslemates nyaman selama penggunaannya. Juara sih ini!

Wah… ternyata memiliki alis ‘cetar’ yang tahan dalam waktu lama bukan lagi mimpi ya, Moeslemates.


Rini Amelia
Rini Amelia
an aspiring writer
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Rini Amelia
Rini Amelia
an aspiring writer

no comments

Follow Moeslema on SNS