2718
  2017-01-20       www.instagram.com

Catering Bento Ala Berry Kitchen

Makan siang sehat di kantor, sepraktis dan semudah belanja online? Kenapa tidak?

Lidya O. 321 views

Tentang Berry Kitchen

Berry Kitchen merupakan sebuah startup online catering yang mengkhususkan pelanggannya mendapatkan pelayanan terbaik dan terpercaya. Tidak seperti catering biasa, dapur Berry Kitchen dikelola dengan sangat higienis, profesional dan tentunya sesuai dengan kebutuhan kalori dan jenis makanan yang sehat. Salah satu keuntungan memesan menu makan siang di sini adalah tidak ada minimum order alias kamu bisa memesannya per satu kali orderan dan gratis ongkos kirim. Pilihan makanannya pun bervariasi dengan harga yang terbilang cukup terjangkau bagi para pekerja di DKI Jakarta.

Mau tahu apa saja menu andalan yang tersedia di Berry Kitchen? Simak yuk di bawah ini!


Menu Rekomendasi Chef

Nggak perlu khawatir kebingungan pilih menu makanan karena di Berry Kitchen sudah disediakan menu rekomendasi chef lho!

Selain itu, ada beberapa kategori makanan yang bisa kamu pilih, bebas sesuka hatimu seperti yang ada di bawah berikut ini:

1. Carbo

2. Meat

3. Veggie

4. Sides

5. Sambal

6. Dessert


Nah, menu-menu yang di atas tadi merupakan menu khusus catering ya Moeslemates. Di Berry Kitchen sebenarnya masih banyak pilihan menu menarik mulai dari paket lunch, snacks, sampai jus. Tapi untuk di artikel kali ini saya ingin fokus di menu cateringnya saja dulu. Dan kamu juga bisa memperhitungkan harga per orderan dengan jenis makanan yang cukup bervariatif, bukan?

My Order

Source: Photo © Lidya Oktariani

Pagi ini saya mendaftarkan diri di Berry Kitchen dan membeli 50 poin seharga Rp. 286.000,-. Coba dulu nih! Kalau cocok, lanjut lagi. Ohya, minimum pembelian sekali pesan itu 4 poin ya Moeslemates. Kalau kamu beli 50 poin, kira-kira satu poinnya seharga Rp. 5.720,-. Dan kalau pesanan saya kali ini sebesar 4 poin berarti harganya berkisar Rp. 22.880,-. Lumayan banget kan?

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: RECIPE&CULINARY


Related Tags
Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS