2700
  2017-01-18       www.skinhealthcenters.com

Ketahui Yuk, Efek Negatif Hair Removal Berikut Ini!

Sebelum memutuskan menggunakan hair removal sebaiknya kamu ketahui dulu efek negatif dari hair removal berikut ini!

Syanin Ss 123 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Sebelum memutuskan menggunakan hair removal ada baiknya jika kamu memperhatikan efek sampingnya terlebih dahulu dibawah ini.

Tidak Bertahan Lama

Janji-janji manis yang dituliskan dibalik box hair removal ternyata tidak semanis yang dibayangkan. Klaimnya yang menyebutkan mampu mengusir rambut dalam jangka waktu yang lama tidak terbukti, bahkan dalam waktu 2 hingga 3 hari kedepan rambut-rambut akan kembali memenuhi area kulit yang baru kamu bersihkan tersebut.

Memiliki Aroma yang Tidak Sedap

Meskipun telah diklaim memiliki aroma yang sedap, hair removal tetap akan merusak indera penciumanmu. Bahkan meskipun telah disemprot parfum berkali-kali baunya akan tetap disana. Itulah alasan mengapa kamu harus segera mandi sehabis menggunakan produk tersebut.

Menggelapkan Kulit

Tidak peduli berapa banyak produk yang mengklaim tidak menyebabkan penggelapan kulit, tapi nyatanya banyak kasus setelah menggunakan hair removal area kulit menjadi jauh lebih gelap, terutama area ketiak. Oleh karena itu kamu harus siap mental sebelum menggunakan produk ini

Membutuhkan Lebih dari 1 Produk


Tidak dapat dipungkiri semakin lebat rambut yang akan dihilangkan maka semakin banyak juga kapasitas produk yang harus kamu gunakan. Bahkan satu box kecilnya saja sudah cukup menguras kantong, apalagi menggunakan berbox-box hair removal, kamu perlu menyediakan dana lebih untuk itu.


Nah Moeslemates, itu tadi beberapa efek negatif dari hair removal yang perlu kamu ketahui. Semoga membantu :D

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS