27
  2016-06-14    

Brand Ternama Dunia yang Memiliki Koleksi Modest Style

Koleksi brand-brand ini mengeluarkan seri baju yang ramah muslim di bulan ramadhan lo...

Official Moeslema Team 181 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Seperti yang sama-sama kita tahu, perkembangan fashion muslim berkembang pesat belakangan ini. Salah satu buktinya adalah mulai banyak brand-brand ternama dunia ynag mengintip koleksi modest style yang tentunya ramah muslim. Yuk simak brand apa saja yang sudah memiliki koleksi modest style untuk pasar muslim.

1. DKNY

Donna Karen New York (DKNY) adalah brand pertama yang meluncurkan koleksi modest style. Koleksi ini hadir di musim panas 2014 silam. Koleksi ini memang hanya diluncurkan di Timur Tengah, tetapi tentunya langkah awal dari DKNY ini menjadi salah satu pioner yang membuat brand lain juga mengeluarkan koleksi modest style.

2. Tommy Hilfiger

Ramadhan tahun lalu, Tommy Hilfiger mengeluarkan koleksi spesial Ramadhan dan Eid Capsule. Koleksi yang juga hanya dikeluarkan di Timur Tengah ini didesain lebih panjang dan tidak membentuk lekuk tubuh.

3. Oscar de la Renta

Brand asal USA ini membuat koleksi spesial kaftan. Kaftan yang mereka keluarkan menggunakan konsep color block tetapi tetap elegan. Didesain dengan emnggunakan bahan yang nyaman dan bordiran tangan bertabur kristal, desain kaftan dari Oscar de la Renta ini cukup menarik perhatian berbagai kalangan.

4. Mango

Tahun ini, mango juga mengeluarkan koleksi Ramadhan. Mengusung tema “chic but covered-up” koleksi mango ini sudah dipasarkan sejak seminggu sebelum bulan puasa.

5. Dolce & Gabbana

Siapa yang tidak tahu brand ini? Dolce & Gabbana di awal tahun ini merilis seri abaya yang ditargetkan untuk pasar Timur Tengah. Abaya ini di desain untuk modesty tetapi tetap memilihi sentuhan khas Dolce & Gabbana.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS