2682
  2017-01-17       id.pinterest.com

4 Fakta Tentang Ilana Tan

Siapa yang tidak mengenal penulis kondang, Ilana Tani? Penasaran dengan fakta misteriusnya? Simak di artikel berikut ini.

Syanin_ 676 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Siapa yang tidak mengenal Ilana Tan? Sang novelis yang berhasil menghasilkan buku-buku best seller, yang bahkan dua novelnya sudah diangkat ke layar lebar ini namanya sudah pasti cukup dikenal dikalangan luas. Tapi ternyata ada beberapa fakta yang tidak banyak orang sadari dari sang penulis satu ini.

Tidak ada yang tau nama asli Ilana Tan


Ilana Tan merupakan nama pena sang penulis. Sedangkan untuk nama asli, tidak ada satupun yang tau tentang nama asli sang penulis kondang ini.

Tidak ada yang tau pasti Gender Ilana Tan

Bahkan tidak ada yang tau pasti apakah Ilana Tan perempuan atau pria. Di salah satu foto di official instagram Ilana Tan, terlihat seorang wanita tengah menggunakan celemek bertuliskan a piece of cake dengan bagian wajah dicrop, tapi apakah benar itu Ilana Tan? Atau hanya potret orang lain atau teman Ilana Tan yang tengah menggunakan celemek saja?

Tidak pernah mengadakan meet and greet

Disaat banyak orang yang berhasil meraih kesuksesan akan berlomba-lomba membuat meet and greet diberbagai kota-kota besar di Indonesia. Ilana Tan tetap sederhana dan tidak pernah mengadakan meet and greet seperti kebanyakan penulis sukses lainnya.

Tidak ada yang tau pasti wajah asli Ilana Tan

Jangankan mengadakan meet and greet, wajah asli sang penulis pun tidak ada yang tau. Hanya editor dan orang-orang tertentu saja yang mengetahui pasti wajah sang penulis ini. Kalau tidak percaya coba saja cari diseluruh lapisan internet, dijamin kamu tidak akan menemukan wajah Ilana Tan.

Jadi kesimpulannya, Ilana Tan merupakan seseorang yang sangat rendah hati, ia tidak suka publikasi, mungkin baginya ia lebih suka orang mengakui karyanya dibanding mengakui namanya, mengakui wajahnya, prestasinya, dan sebagainya. Disisi lain, Ilana Tan tetap bisa menjaga privacynya tanpa diganggu oleh media luas. Kemungkinan Ilana Tan merupakan sosok rendah hati yang tidak ingin menjadi sombong karena diagung-agungkan oleh banyak orang, dengan menyembunyikan jati dirinya dibalik nama pena, ia ingin tetap berkarya tanpa terganggu oleh hal-hal tersebut

Nah Moeslemates, siapa bilang untuk sukses kamu perlu mengumbar-umbar kamu lulusan mana, bekerja diperusahaan apa, mengumbar-umbar keunggulan diri di berbagai media social? Ilana Tan sang penulis sukses telah membuktikan, untuk mendulang sukses kamu tidak memerlukan semua itu. Hanya skill dan karya yang mengagumkanlah yang akan menyentuh hati khalayak luas. Ia tidak memerlukan pengakuan 'dirinya yang orang hebat', hanya ingin karyanya diakui dan dikenal oleh kalangan luas. Karena padi pun semakin berisi semakin merunduk.

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: ENTREPRENEURSHIP


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS