268
  2016-06-28    

Shabrina Sungkar, Pemenang Muslima Model Muse 2016

Ini dia para pemenang Muslima Model Muse 2016

Official Moeslema Team 80 views

Jakarta, 26 Juni 2016 – Bertempat di Main Atrium Gandaria City, Zaura Models, berkolaborasi dengan HiLo Soleha menyelenggarakan Grand Final Muslima Model Muse 2016, ajang pemilihan model muslimah yang ditujukan bagi mereka yang sehat, fotogenik, serta berkepribadian menarik. Shabrina Sungkar, Grand Finalis asal Jakarta, terpilih sebagai Pemenang Muslima Model Muse 2016, disusul kemudian Chavia Udhiya asal Surabaya sebagai 1st Runner-Up, dan Luthfiah Virginia asal Medan sebagai 2nd Runner-Up. Hadir sebagai juri, yaitu Witha Fitra (Founder Zaura Models), Norma Hauri (Fashion Designer), Monika Jufry (Fashion Designer), dan Steffira Devie (Public Relations HiLo Soleha).

Witha Fitra, Founder Zaura Models mengatakan “Sejak terbentuk 6 tahun lalu, Zaura Models senantiasa konsisten dengan visi dan misinya sebagai pelopor manajemen model muslimah di Indonesia. Melalui Muslimah Model Muse 2016,  Zaura Models bersama HiLo Soleha ingin terus mencari bakat dan membentuk potensi model-model muslimah yang tidak hanya fotogenik dan berpenampilan menarik, tetapi juga berkarakter dan berakhlak mulia”

“Tahun ini menjadi tahun kedua kami menyelenggarakan ajang pemilihan model muslimah. Di tahun sebelumnya, ajang ini dikenal sebagai Muslima Model Icon. Pergantian nama menjadi Muslima Model Muse diharapkan menjadi sesuatu yang lebih positif dan inspiratif, karena ajang ini menawarkan kesempatan yang lebih besar dengan kota audisi roadshow yang lebih banyak,” tambah Witha.

Partisipasi HiLo Soleha dalam Muslimah Model Muse 2016 menjadi langkah HiLo Soleha untuk dapat menginspirasi bahwa seorang model Muslimah tidak hanya dituntut untuk tampil cantik dari luar saja, melainkan juga harus memperhatikan kesehatannya, termasuk menjaga kesehatan tulang. Tidak dapat dipungkiri bahwa aktivitas sebagai model memerlukan tulang yang kuat dalam melakukan semua aktivitasnya, yaitu pada saat catwalk, photoshoot dan lainnya. Selain itu, banyak dari aktivitas tersebut juga mereka lakukan di dalam ruangan, sehingga menyebabkan mereka kurang mendapatkan paparan sinar matahari dan rentanmengalami kekurangan vitamin D yang bermanfaat dalam membantu penyerapan kalsium oleh tulang, dimana hal tersebut dapat ditunjang dengan mengonsumsi susu berkalsium dan tinggi vitamin D, seperti HiLo Soleha.

Shabrina Sungkar, Pemenang Muslima Model Muse 2016 yang juga berprofesi sebagai dokter gigi ini menuturkan, “Semoga terpilihnya saya sebagai pemenang Muslima Model Muse 2016 mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat, khususnya teman-teman model lainnya, bahwa dengan menutup aurat, pintu rejekinya btidak akan ikut tertutup, malah sebaliknya Allah akan membuka pintu rejeki lain-Nya untuk kita.”

Selain menyaksikan penganugerahan pemenang, acara Grand Final ini juga akan menampilkan talkshow tentang berbagai tema seru mulai dari “How to be a Great Muslima Model” dari para pakarnya; founders Zaura Models hingga tips and trik menjadi muslimah sehat dan aktif dari HiLo Soleha. Tidak ketinggalan juga akan ada demo make up dari Wardah, fashion show dari koleksi brand busana muslim Indonesia, serta pertunjukkan musik dari Tiwu Rayie, penyanyi yang senantiasa konsisten menggunakan hijab di setiap pertunjukannya.

Informasi lengkap mengenai Muslima Model Muse 2016 dapat dilihat di media sosial HiLo Soleha dan Zaura Models, Facebook https://www.facebook.com/DiaryOfSoleha https://www.facebook.com/ZauraModels atau follow Twitter @HiLoSoleha dan Instagram @hilo_soleha @zauramodels.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS