2645
  2017-02-09       www.priceza.co.id

Review Purbasari Face Scrub Cucumber with Rice Extract

Membersihkan kotoran dan komedo hanya dengan satu langkah mudah!

Rini Amelia 3,952 views

Assalamu'alaykum Moeslemates,

Salah satu masalah pada wajah yang sangat sering dialami oleh seorang wanita adalah komedo. Setuju kan?

Berbagai macam cara dilakukan untuk ‘memerangi’ masalah kulit yang satu ini. Perawatan yang terus menerus harus selalu dilakukan mengingat sumber munculnya komedo memang sesuatu yang sehari-hari kita temui. Mulai dari asap atau polusi kendaraan sampai sisa make up wajah yang menyebabkan penumpukan kotoran di pori-pori kulit wajah kita.

Nah, salah satu solusi untuk mengatasi si komedo bandel ini, yaitu dengan menggunakan facial scrub, Moeslemates. Artikel ini akan mereview salah satu produk face scrub yang digunakan untuk menghilangkan komedo, produk Purbasari Face Scrub Cucumber with Rice extract.

Tentang Produk

Tak sama seperti facial wash atau facial foam, facial scrub ini tidak disarankan untuk digunakan terlalu sering. Efeknya yang mengangkat sel kulit mati oleh butiran scrubnya akan bisa mengikis lapisan kulit Moeslemates dan membuatnya menjadi semakin tipis jika sering digunakan. Jika ingin menggunakan produk ini, maka frekuensi yang disarankan hanya 1 sampai 2 kali dalam seminggu saja.

Hanya butuh sekali dalam seminggu saja untuk perawatan kulitmu agar semakin cantik, Moeslemates!

Purbasari merupakan salah satu lini komestik yang sudah sedari dulu meluncurkan produk-produk perawatan kulit dan bahkan sudah merambah ke tat arias wajah. Nah, dalam segi perawatan wajah, Purbasari meluncurkan face srcubnya sebagai solusi untuk membersihkan komedo dan juga mengangkat kotoran dan sel kulit mati.

Untuk produk face scrubnya sendiri, terdapat tiga jenis varian yang bisa Moeslemates pilih tergantung dengan jenis kondisi kulit, Moeslemates, lho. Face scrub (lulur wajah) dari ekstrak mentimun untuk jenis kulit normal, esktrak lidah buaya untuk kulit kering, dan teh hijau untuk kulit berminyak.

Berhubung kondisi kulit saya cenderung normal, maka review kali ini sudah tentu terfokus pada produk face scrub ekstrak mentimun. Ektrak mentimun tak hanya memiliki manfaat yang diyakini bisa mencerahkan wajah, namun juga bisa melembabkan kulit

Tiga varian Purbasari Facial Scrub. Sesuaikan dengan jenis kulitmu ya.

Cara Pakai

Sebelum menggunakan produk, disarankan untuk membilas wajah terlebih dahulu dengan air hangat agar pori-pori kulit lebih terbuka dan kotoran lebih gampang diangkat. Tapi tenang, tentu saja tahap yang ini tidak wajib dilakukan. Namun, yang harus diingat, face scrub ini harus digunakan dalam kondisi wajah ketika kering ya, Moeslemates. Cukup dituangkan ke ujung jari sejumlah kecil Purbasari Face Scrub-nya, lalu oleskan ke wajah sambil dipijat dengan lembut. Hindari penggunaannya di daerah sekitar mata.

Setelah dipijat dan cukup kering, bilas wajah dengan air sampai bersih dan keringkan dengan handuk kemudian dengan cara ditepuk-tepuk pelan saja. Rasaakn sensasi kulit lembut dan segar setelahnya.

Testimoni Penggunaan Produk

Baunya yang lembut dan tidak terlalu kuat membuat saya sebagai pemakai produk tidak akan terganggu ketika menggunakannya. Jika ada sebagian dari Moeslemates tidak menyukai bau-bauan yang tajam atau terlalu harum, maka produk ini sudah tentu saya rekomendasikan. Bahkan, ketika pada saat pemakaian, bau yang lembut dari ekstrak mentimunnya memberikan efek relaksasi ketika menggunakannya.

Butiran scrub yang berbentuk granul tidak memberikan after effect yang membuat kering dan merah kulit wajah, lho, Moeslemates, asalkan ketika menggunakan tidak terlalu kuat ketika memijat wajah.

Sensasi segar setelah penggunaan dan juga kulit yang terasa halus dan bersih merupakan hasil pasti yang saya dapatkan ketika menggunakan produk yang satu ini. Harganya yang terbilang terjangkau bisa jadi menjadi salah satu poin plus dari lulur wajah yang satu ini.

Source: Photo ©Rini Amelia

Tampilan produk Purbasari Face Scrub Cucumber with Rice Extract

Informasi Produk

Produk ini bisa Moeslemates dapatkan di toko-toko kosmetik atau toserba terdekat. Harganya yang terjangkau yang berkisar Rp 16.000,00 saja tentu tidak akan sampai menguras kantongmu, Moeslemates.

Nah, ternyata untuk membersihkan komedo tak harus mahal dan repot ya, Moeslemates!


Rini Amelia Rini Amelia
an aspiring writer
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Rini Amelia
Rini Amelia
an aspiring writer

no comments

Follow Moeslema on SNS