2625
  2017-01-15       www.tokopedia.com

Review Sariayu Tissue Sirih Wangi Feminime Hygiene

Atasi semua masalah kewanitaan terutama saat sedang menstruasi dengan Sariayu Tissue Sirih Wangi Feminime Hygiene!

Lidya O. 100 views

Masalah yang dihadapi wanita saat sedang menstruasi memang tidak bisa dihindari lagi. Terkadang, kita butuh untuk lebih fokus pada kebersihan dan kehigienisan daerah V saat datang bulan. Walaupun kasus setiap wanita berbeda-beda, tapi saya pikir untuk masalah kebersihan kita tetap memiliki pola pikir yang sama. Membersihkan dengan air saja tidak cukup, kita harus punya ide lain untuk menjaga daerah V tetap bersih sehingga kuman dan bakteri tidak gampang berkembangbaik. Nah, bagaimana dengan produk yang satu ini dari Sariayu Martha Tilaar?

Tentang Produk

Sariayu Tissue Sirih Wangi Feminime Hygiene merupakan tissue basah yang bisa kamu gunakan saat sedang keputihan, gatal-gatal di area V, bau tak sedap dan membantu menjaga kebersihan organ intim wanita.

Review

Biasanya, begitu "kedatangan tamu", kebersihan miss V menjadi diprioritaskan. Apalagi masalah keputihan yang seolah-olah sudah wajar dan biasa terjadi. Oleh karena itu, saya memilih membersihkannya dengan Sariayu Tissue Sirih Wangi yang memang terbukti aman dan sudah terkandung ekstrak daun sirih yang bermanfaat untuk menghambat bakteri pada daerah kemaluan.

Plus:
- Harganya murah
- Bisa ditemukan di supermarket atau toko-toko terdekat
- Praktis
- Sangat ampuh mengatasi kegatalan yang saya alami saat menstruasi

Minus:
- Wanginya terlalu menyengat menurut saya
- Buat yang alergi dengan wangi-wangian sebaiknya cek dulu ke dokter karena tissue basah ini cukup berfragnance

Well, saya bisa memberikan nilai 7 dari 10 untuk produk ini.

Komposisi

Water, Betel Pepper Liquid Extract 5%, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Sodium Coco-Glucoside Tartrate, Fragrance, Triclosan.

Beli Produk

Karena produk ini terbilang mudah untuk dicari, jika kamu ingin membeli secara online pun sebenarnya bisa. Tapi tetap saya menyarankan untuk membelinya di toko-toko terdekat saja.

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS