2621
  2017-03-26       upload.wikimedia.org

Review Korean's Drama Age of Youth

Age of Youth atau Hello My Twenties merupakan serial drama Korea Selatan yang mengisahkan tentang 5 perempuan yang tinggal bersama di satu rumah.

Kania Nur Ardhini 578 views

Drama yang berjudul Age of Youth atau Hello, My Twenties! merupakan drama bergenre romantic-comedy dengan total episode 12. Drama ini mungkin masih belum banyak yang tahu, karena jadwal tayangnya pada pertengahan tahun 2016 lalu berbarengan dengan serial drama lainnya yang lebih menyita perhatian. Drama ini cukup ringan untuk ditonton sehari-hari. Buat yang penasaran tentang drama ini, yuk disimak ulasan berikut!

Sinopsis

Age of Youth bercerita tentang 5 mahasiswi yang berbeda latar belakang dan kepribadian tinggal bersama dalam satu rumah kost. Kelima mahasiswi tersibut adalah Yoo Eun Jae (Park Hye Soo), mahasiswi baru dan pindahan yang sangat introvert dan sensitif. Jung Ye Eun (Han Seung Yeon), mahasiswi yang periang dan enerjik dan sedikit kekanakan, memiliki kekasih yang menurutnya sempurna. Kang Yi Na (Hwa Young), wanita yang paling menonjol dalam hal penampilan karena ia memiliki tubuh yang ideal dan hobi mengenakan pakaian seksi. Yoon Jin Myung (Han Ye Ri), mahasiswa tingkat ahir ini adalah yang paling rajin dan pintar, karena hanya dia yang memiliki beberapa pekerjaan part-time dalam satu hari. Dan terakhir Song Ji Won (Park Eun Bin), mahasiswi ini adalah yang paling periang. Karena ia selau menjalani hidupnya sesuai dengan apa yang ia ingin lakukan.

Kehidupan sehari-hari mereka sungguh berbeda satu dan yang lainnya. Kisah ini diawali ketika Jung Ye Eun yang merupakan mahasiswi baru menempati kamar kosong pada Belle Epoque. Belle Epoque merupakan nama dari rumah kost dalam drama ini. Jung Ye Eun yang introvert kesulitan beradaptasi, karena pada awalnya ia tidak bisa mengungkapkan apa yang dia inginkan. Namun dengan keceriaan dari Song Ji Won akhirnya ia sedikit demi sedikit dapat membiasakan diri. Lalu masalah mulai datang ketika Jung Ye Eun menaruh curiga kepada Kang Yi Na akan pacarnya. Dan Kang Yi Na yang ternyata memiliki masa lalu yang kelam. Juga Yoon Jin Myung yang terpaksa melakukan kerja part-time demi membiayai adiknya yang sakit di rumah sakit hingga ia mendapatkan perlakuan tidak pantas dari atasan kerjanya. Tak urung juga yang lainnya yang ternyata masing-masing menyimpan rahasia yang tidak bisa mereka ungkapkan kepada siapapun.

Namun tak hanya permasalahan yang datang silih berganti, percintaan pun melengkapi drama ini. Yoo Eun Jae yang introvert ternyata juga bisa memiliki kekasih, Jung Ye Eun dan kisah cintanya dengan kekasihnya yang memiliki akhir tidak terduga, Kang Yi Na yang tidak juga sadar bahwa disekitarnya ada seseorang yang senantiasa memperhatikan dirinya, bahkan Yoon Jin Myung yang tomboy juga memikat salah satu rekan kerjanya, hanya Song Ji Won yang dalam cerita ini lama tidak memiliki kekasih.

Kang Yi Na, Yoo Eun Jae, Yoon Jin Myung, Jung Ye Eun, Song Ji Won

Rating

Secara keseluruhan drama ini hanya memiliki rating Nielsen sebesar 1.3% dan rating TNmS 1.6% (sumber : https://en.wikipedia.org/wiki/Age_of_Youth#Ratings)

Yoo Eun Jae, Song Ji Won, Yoon Jin Myung, Jung Ye Eun, Kang Yi Na

Teaser

Gimana, sudah cukup penasaran belum? Kalau kalian ingin segera nonton dramanya bisa ditonton di salah satu website dibawah ini.

Source: asianwiki.com

Kania Nur Ardhini Kania Nur Ardhini
A Bachelor of Engineering who loves art, fashion, and beauty
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Kania Nur Ardhini
Kania Nur Ardhini
A Bachelor of Engineering who loves art, fashion, and beauty

no comments

Follow Moeslema on SNS