2606
  2017-01-15       Doc : Pribadi

Review Polka Matteness Lip Lacquer

Produk lokal yang satu ini juara untuk pilihan Moeslemates menggunakan Lip Matte. Hasil akhir bibir merona dengan teksturnya yang liquid dan tahan lama. Moeslemates sudah mencoba? atau ingin mencoba? Yuk simak review yang satu ini!

Triwitaan 61 views

Belakangan ini banyak sekali jenis produk lipstick matte yang menjadi perbincangan dan hadir dijajakan berbagai drugstore kecantikan. Salah satunya Ada brand asal Indonesia, yaitu Polka Beauty merilis produk Polka Matteness Lip Lacquer yang menghadirkan pilihan 7 warna seri terbaru. Sejak saya mencoba produk satu ini, saya langsung jatuh cinta karena benar-benar mampu membuat bibir merona, lembab dan tahan lama. Mau tau pembahasan lengkapnya? Langsung simak review-nya di bawah ini ya.

Kemasan

Source: Doc : Pribadi

Polka Matteness Lip Lacquer memiliki kemasan yang minimalis dan praktis banget dibawa ke mana-mana. Bentuknya yang imut dan transparan memudahkan saya untuk melihat jelas bagian dalam produk. Dilengkapi dengan tutup berwarna hitam sehingga aman dan tidak membuat khawatir produk akan tumpah. Untuk menggunakan produknya pun, saya cukup memutar kemasan, lalu menggunakan produk dengan aplikator kuas yang lembut. Aplikator Polka Lip ini didesain pipih khusus untuk dapat diaplikasikan dibibir.

Tekstur

Source: Doc : Pribadi

Karena produk ini lip Matte, sudah pasti teksturnya nempel banget dibibir dan hampir tidak ada gumpalan kecil-kecil, setelah diaplikasikan hulala... berasa ga pakai lipstick. Teksturnya matte dan lacquer banget. Pas diaplikasikan dibibirku tidak ada celah dan gumpalan serta tahan lama dibibir, tetapi tidak membuat kering. Aku termasuk orang yang memiliki bibir sensitive, sulit mencari lipstick yang tidak kering dibibir kemudian ketika dipakai tidak membuat bibir seperti pecah-pecah. Tapi Polka Matteness Lip Lacquer ini cool banget dibibir aku.

PS : Foto pada keterangan di atas diambil saat saya mengaplikasikan Polka Lip pada pinggir bibir saja.

Pendapat saya

Source: Doc : Pribadi

Untuk nilai dari Polka Matteness Lip Lacquer ini saya memberi angka 95 dari 100! Saya kurangi 5 poin karena tidak ada hal kecil minus pada produk ini, yaitu lengket. Apalagi ketika menyingkap kedua bibir, akan saling menarik karena lengket. Namun tetap, saya menyukai tekstur, warna serta aplikator yang diberikan dari Polka Beauty yang mampu membuat bibir saya menjadi lebih merona dan tahan lama. Tidak hanya itu, produk ini aman digunakan karena bahanya non hewan, yang biasa kita sebut vegan.

Anda bisa langsung mencoba Polka Matteness Lip Lacquer ini. Anda tertarik mencobanya?

Triwitaan Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

no comments

Follow Moeslema on SNS