2591
  2017-01-14       www.expertreviews.co.uk

Review Hard Disk WD My Passport 1 TB

Pindahkan datamu yang super banyak ke hard disk super keren WD My Passport dengan kemampuan daya tampung 1 TB!

Lidya O. 870 views

Halo Moeslemates! Merasa laptopmu sering nge-hang karena kebanyakan data? Atau ingin menyimpan lebih banyak film-film tapi hard disk di laptop tidak memadai? Salah satu cara terbaiknya bisa kamu temui di sini. Yap, dengan menggunakan hard disk eksternal dari WD My Passport, tidak hanya bisa memuaskanmu pada pemindahan data yang super banyak tapi juga dari segi keamanan dan bodynya yang ramping dan tipis gampang dibawa ke mana mana! Yuk simak reviewnya berikut ini.

Tentang Produk

WD My Passport Ultra memberikan kinerja USB 3.0 dan kapasitas yang tinggi dalam desain yang ramping. Fitur software WD SmartWare ™ Pro backup automatic backup berfungsi untuk backup ke drive itu sendiri atau ke akun Dropbox kamu. Mengamankan file kamu dengan proteksi password dan enkripsi hardware. Ini adalah pendamping ideal untuk siapa saja yang membutuhkan pengambilan konten digital mereka di jalan.

Kecepatan Transfer Data Maksimum
Ketika USB 3.0 dicolokkan maka hardisk akan mengirimkan data dengan kecepatan transfer maksimal. Transfer film HD menjadi 3x lebih cepat dibanding dengan USB 2.0.

Kompatibilitas USB 3.0 dan USB 2.0
Dengan single drive ini, kamu bisa mendapatkan kompatibilitas dengan perangkat USB 3.0 terbaru.

Desain ramping dengan kapasitas tinggi.

Daya USB
Didukung langsung dari port USB pada PC kamu. Tidak ada supply daya terpisah yang dibutuhkan.

Spesifikasi

Apa yang ada di dalam kotak: WD My Passport Ultra 1TB Hitam, Kabel USB, Buku Panduan, Pouch dan Antivirus.

SKU: WE980ELAV15JANID-847444
Input Type: USB
Megapiksel: 0.0
Model: WD My Passport Ultra
Zoom Optik: 0.0
Ukuran (L x W x H cm): 11x8x1.5
Berat (kg): 0.16
Kapasitas Harddisk: 1 TB
Tipe garansi: No Warranty

Review

Source: Photo © Lidya Oktariani

Produk dari WD My Passport Ultra adalah rekomendasi dari teman baik saya yang juga seorang Moeslema curator. Kali ini saya membeli online lewat Lazada dan saya mulai mengecek di bagian kardus yang dipenuhi oleh product knowledge. Seperti kelebihan, kemampuan dan keunggulan dari WD My Passport ini.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Sebelumnya saya memang memesan warna hitam, tapi dari pihak Lazada mengabarkan bahwa stok yang berwarna hitam sudah habis. Mau tidak mau saya menggantinya dengan warna yang tersedia, yaitu merah saja. Duh, tadinya saya kepengen banget punya hard disk yang nggak norak warnanya. Tapi begitu datang, saya cukup kaget karena beda banget lho dengan yang di gambar. Warna merahnya tidak mencolok dan bagus.

Source: Photo © Lidya Oktariani

WD My Passport jauh lebih ringan diluar dugaan saya. Dengan kemampuan menyimpan data sebanyak 1 TB, saya pikir akan terasa berat. Tapi rupanya ini luar biasa banget. Kabel datanya pun khusus jadi saya rasa tidak bisa asal beli di sembarang tempat jika rusak. Well, saya akan berusaha menjaga barang ini sebaik mungkin, termasuk kabel datanya.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Yang buat saya bahagia banget adalah dapat pouch gratis yang keren abis! Warnanya hitam dan mirip seperti dompet gaya. Tidak bau, lembut, sangat pas dan praktis dibawa ke mana pun.

Simpulan

Plus:
- Murah pake banget
- Includenya banyak (pouch, antivirus, dll)
- Ringan
- Praktis dibawa pergi
- Kabel datanya tebal dan tidak begitu panjang
- Pouchnya keren
- Ukurannya tidak begitu besar
- Warnanya nggak norak

Minus:
- Penggunaan aplikasi di PC agak membingungkan
- Kesulitan untuk user manual bagi yang awam komputer

Beli Produk

Buat kamu yang lagi butuh banget hard disk dengan kualitas top harga ekonomis, coba deh lirik WD My Passport yang memiliki kemampuan memindahkan data dengan cepat. Kamu nggak perlu nunggu lama lagi saat copying di laptopmu. Paket harga di Lazada bisa memuaskan kamu untuk yang suka penambahan seperti pouch dan antivirus gratis.

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS