2579
  2017-01-17       www.emaze.com

Beauty Hacks (Part 2)

Jangan terburu-buru beli produk make up baru sebelum coba beauty hacks ini.

santi lisnawati 208 views

Maksimalkan penggunaan produk make up yang kamu punya. Jika belum benar-benar habis dan masih bisa digunakan, jangan buru-buru beli penggantinya. Coba beauty hacks ini untuk optimalkan penggunaan produk make up.

Membersihkan eyeshadow

Menggunakan satu kuas eyeshadow membuat warna eyeshadow satu akan tercampur dengan lainnya. Untuk membersihkannya, coba pindahkan alkohol ke botol spray. Semprotkan alkohol ke eyeshadow lalu usap perlahan dengan kapas. Voila, warna eyeshadow jadi bersih seperti semula.

Rutin membersihkan kuas make up

Kuas make up berkualitas memiliki harga yang cukup mahal. Untuk berhemat agar tidak terlalu cepat mengganti dengan yang baru, rajinlah merawat dan membersihkan koleksi kuas make up. Cuci kuas dengan shampo bayi dan campuran olive oil agar kuas make up jadi bersih dan tetap lembut.

Membuka tutup botol cat kuku yang mengering

Jika tutup botol cat kuku mengering dan sulit dibuka, coba rendam sebentar dalam air hangat. Pastikan merendam bagian badan botolnya saja dan jangan terlalu lama agar tidak merubah tekstur dan warna cat kuku.

Membuat lipstik, parfum dan cat kuku lebih awet

Simpan cat kuku, parfum dan lipstik dalam kulkas untuk membuatnya lebih tahan lama. Cahaya dan temperatur ruangan membuat tekstur, warna dan aroma pada tiga produk tersebut berubah. Itulah kenapa menyimpannya dalam tempat gelap dengan suhu dingin seperti kulkas bisa jadi solusinya.

Glittery top coat

Untuk sentuhan cat kuku yang berbeda, coba beauty hacks ini. Tuangkan bubuk glitter ke dalam top coat bening lalu aduk rata. Voila, kuku kamu jadi makin shiny dengan sentuhan glittery top coat ini.

The best thing is to look natural, but it takes make up to look natural - quote by Calvin Klein

So wear your make up, use the products wisely to get a gorgeous natural look :)

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS