2578
  2017-01-11       lionessmagazine.com

Beauty Hacks (Part 1)

Maksimalkan penggunaan alat make up dengan beauty hacks.

santi lisnawati 182 views

Pemakaian produk make up yang kurang optimal membuat kita cepat membeli produk baru untuk menggantikan stok lama. Padahal produk lama bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin sampai benar-benar habis lho. Beauty hacks siap memberi solusi untukmu.

Produk make up kemasan botol

Sebelum membuang setiap produk make up dalam kemasan botol seperti pada gambar, coba beauty hacks ini. Gunting kemasan botol lalu pindahkan isi kemasan ke wadah baru. Do it until nothing's left!

Menghabiskan sisa maskara

Maksimalkan penggunaan maskara dengan merendam botol kemasan dalam air hangat. Dengan begitu, bagian maskara yang mengering di bagian bawah botol bisa digunakan kembali.

Membersihkan bulu mata palsu

Bersihkan bulu mata palsu agar bisa digunakan kembali. Gosok bulu mata palsu dengan alkohol dan kuas alis untuk menghilangkan sisa lem. Voila, bulu mata palsu tampak seperti baru lagi.

Eyeshadow retak

Pada eyeshadow yang retak, gunakan alkohol untuk mengembalikannya seperti semula. Caranya tuangkan alkohol ke eyeshadow lalu ratakan dengan sendok. Setelah alkohol menguap, eyeshadow bisa digunakan kembali.

Foundation habis

Foundation hampir habis? Coba tambahkan krim pelembab wajah ke dalam kemasan foundation. Tutup botol foundation lalu gulingkan perlahan dengan kedua tangan.

Jika bisa memanfaatkan produk make up hingga tetes terakhir, jadi bisa lebih hemat kan. Use your beauty product wisely! :)

May your day be as flawless as your make up.
santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


no comments

Follow Moeslema on SNS