2568
  2017-01-17       foreverispossible.blogspot.co.id

Pantene Aqua Pure Shampoo & Conditioner

Pantene Pro-V Aqua Light Collection tanpa tambahan silikon yang akan menutrisi rambut dan menjadikannya terasa ringan.

Marta Marselina 2,090 views

Assalamualaikum Moeslemates

Rambut yang sehat dan bersih akan membuat kita nyaman dalam beraktifitas. Kebalikannya kalau sudah bad hair day, rambut terasa lepek dan gatal pastinya akan merusak hari kita ya moeslemates. Nah tahukan moeslemates ternyata shampoo mengandung silicon ternyata bisa jadi salah satu faktor penyebab rambut jadi cepet lepek, gatal dan rentan berketombe. Tapi ternyata tidak semua shampoo lho yang mengandung silicon sebagai bahannya. Salah satunya adalah Pantene Pro-V Aqua Pure

Pantene Pro-V Aqua Pure

Selama ini Shampoo dan perawatan rambut lainnya yang kamu gunakan bisa bikin rambut terasa halus dan lembut? Mungkin bisa jadi shampoo yang kamu gunakan mengandung silicon sebagai bahannya. Nah sekarang. Dari beberapa sumber mengatakan silicon ini meninggalkan residu di kulit kepala sehingga rambut jadi cepet lepek dan rentan berketombe.

Nah karena itu Pantene menghadirkan varian Shampoo Pantene Pro-V Aqua Pure yang bebas bahan silicon. Produk ini di klaim no silicon, dye and peraben. Produk ini juga mengusung eknologi Clean Rinse untuk membilas rambut hanya dalam hitungan detik tanpa meninggalkan residu Sebenarnya ada beberapa produk lain yang non silicon tapi pantene lebih mudah didapat dan dengan harga yang worthed. Selain Shampoo juga ada Conditioner dari Pantene varian Aqua Pure.

Review

Ketika pertama mencoba produk ini saya merasakan wangi yang semerbak dari produk ini. Aromanya segar dan enak. Dengan botol yang mudah untuk dibuka. Shampoo ini warnanya bening mungkin karena tidak ada tambahan bahan-bahan lain jadi kelihatan free silicon nya dan sesuai dengan namanya Aqua jadi seperti air,bening.

Sedangkan untuk conditioner, aromanya tidak semenyengat shampoo. Dengan warna putih dan tekstur yang lebih kental,seperti conditioner pada umumnya. Dan yang paling mengejutkan ternyata conditioner ini tidak sama dengan shampoo yang silicon free. Jadi dengan kata lain Conditioner masih menggunakan bahan silicon.

Setelah penggunaan pertama memang rambut sedikit terasa lebih kering tapi setelah itu sudah kembali seperti biasa. Malah frekuensi keramas bisa jadi lebih jarang karena rambut lebih awet terhindar dari gatal dan lepek sehingga penggunaan shampoo juga jadi lebih hemat.

Shampoo dan conditioner Pantene Aqua Pure ini juga termasuk mudah didapatkan dicari, di carefour dengan ukuran 400 ml harganya sekitar 30ribuan.

Conclusion

Source: yunitasari92.blogspot.co.id

Jadi yang bisa saya simpulkan dari produk ini adalah pertama yang tidak mengandung silicon hanya pada shampoonya saja sedangkan conditioner tidak.

Dengan menggunakan kedua rangkaian produk ini zat silicon tetap masih akan ada di rambut meski dalam jumlah yang sedikit.

Bagi yang ingin benar-benar terbebas dari silicon bisa menggunakan shampoo saja namun dengan hasil rambut yang tidak terlalu halus dan lembut namun tahan lama bebas apek dan gatal.

Mudah dicari di setiap toko. Untuk moeslemates yang mau beli online juga bisa di link berikut ini.

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS