2562
  2017-01-14       www.medicaldaily.com

Tips Agar Tetap Wangi Seharian

Tubuh yang wangi pastinya akan bikin kamu makin percaya diri dan super nyaman beraktivitas. Yuk simak tips agar wangimu bisa tahan seharian.

santi lisnawati 112 views

Jangan sampai kamu dijauhi karena aroma tubuh yang tidak sedap. Usahakan tubuh tetap wangi agar makin percaya diri serta bebas beraktivitas. Namun dengan kegiatan dan mobilitas padat seharian, apa bisa menjaga tubuh tetap wangi sepanjang hari? Jawabannya tentu bisa. Check out this tips!

Rajin mandi

Rajinlah mandi minimal dua kali sehari ya moeslemates. Pagi hari sebelum mulai beraktivitas, lalu di sore hari untuk membersihkan semua kotoran dan keringat yang menempel akibat aktivitas seharian. Di negara tropis seperti Indonesia ini, pasti terasa gerah jika hanya mandi sehari sekali. Keringat yang bercampur bakteri karena kegerahan inilah yang bisa menimbulkan bau tak sedap.

Oleskan body lotion pada tubuh

Gunakan body lotion pada tubuh sehabis mandi. Selain melembabkan kulit, body lotion yang digunakan setelah mandi akan lebih tahan lama wanginya.

Pakai parfum

Jika moeslemates suka memakai wewangian, gunakanlah parfum di titik-titik tertentu. Wangi parfum akan lebih tahan lama jika disemprotkan di titik nadi seperti pergelangan tangan dan leher.

Untuk tahu cara memakai parfum yang tepat, silakan cek artikel dengan klik button link di bawah ini ya :)

Rutin keramas dan menggunakan hair mist

Source: sahabathawa.com

Rutinitas mencuci rambut juga tidak boleh dilupakan. Keramaslah setiap dua atau tiga hari sekali agar rambut tetap wangi. Wangi rambut tak sedap juga bisa bikin orang lain segan berdekatan dengan kita nih, moeslemates. Tambahkan juga hair mist agar rambut tetap segar dan wangi sepanjang hari.

Pakai baju bersih dan wangi

Terakhir, pastikan baju yang moeslemates pakai benar-benar bersih dan wangi. Percuma kan udah wangi dari ujung rambut sampai ujung kaki tapi pakai baju bau dan kotor belum dicuci. Tetap saja akan bikin orang lain pada kabur :)

Menjaga tubuh tetap bersih dan wangi tak hanya untuk membuat orang lain nyaman tapi juga demi diri kita sendiri. So stay clean and smell fresh ya moeslemates :)

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS