2541
  2017-01-12       s-media-cache-ak0.pinimg.com

12 Street Fashion yang jadi trend di 2017

hallo moeslemates, kita masih di awal 2017 nih. Masih ada waktu untuk cari tahu trend fashion apa saja yang kira-kira bakal wara wiri dari bulan Januari sampai pertengahan tahun ini. Saya merangkumnya dari berbagai sumber, salah satunya dari elle dan afmu.net. Check this out, guys!

Irna 503 views

Assalammualaikum moeslemates! Ini dia street fashion yang bakal jadi trend di 2017..

"Fashions fade, style is eternal." —Yves Saint Laurent

1. Motif Stripes

Fashion blogger ternama, Diana Rikasari mengenakan hijab, atasan bermotif stripes. Moeslemates bisa mix dengan jeans longgar.

Sepertinya motif garis-garis telah tertangkap fashionista di seluruh dunia dan hampir nggak ada matinya. Sebuah popularitas besar di antara tamu di sebuah fashion show memiliki celana panjang dengan motif garis-garis vertikal. Hal ini diketahui bahwa garis-garis vertikal visual memperpanjang kaki dan membuat mereka lebih tipis. Juga terlihat ada yang mengenakan gaun, blus dan atasan dalam motif garis-garis horisontal, yang juga menjadi sangat populer dalam beberapa musim terakhir dan tampaknya bahwa mereka tidak berniat untuk keluar dari mode garis seperti ini.

tunik motif garis, dipadu dengan aksesoris topi, yang sedang menjadi trend di 2017 ini

2. Dresses with sneakers

Nah yang satu Ini adalah sebuah keputusan yang menarik, yaitu menggabungkan gaun feminin elegan dengan sepatu sneakers yang memberikan kesan sporty plus boyish. Dress dengan sepatu sneakers memberikan kesan seolah-olah kita bergaya sporty yang chic atau sporty glamor. Fashionista di Perancis, Italia, Inggris dan Amerika menyukai tren ini dan menunjukkan itu di pekan mode semi-musim panas 2017. Jika moeslemates ingin tampil modis dan bergaya di musim ini, yuk deh coba menggabungkan apa yang kelihatannya aneh jika bisa digabungkan. Setidaknya, akan ada perhatian dan minat yang datang dari orang lain. Apalagi kalau kamu memakainya dengan PEDE. dijamin makin terlihat cool!

"I don't do fashion. I am fashion." —Coco Chanel

pakai dress dengan sepatu sporty? siapa takut?!

elegan dan sporty

3. Jeans ukuran besar / Boyfriend Jeans

Tahun-tahun sebelumnya adalah tahun keemasan untuk model skinny jeans. Nah, 2017 ini ternyata lebih banyak wanita memilih yang sebaliknya, yaitu boyfriend jeans. Boyfriend jeans hanya istilah, artinya adalah celana jeans dengan ukuran besar dan nyaman, seakan-akan yang dipakai adalah celana pria. Jeans model ini sangat ramah mode, karena tidak memerlukan sepatu khusus atau bentuk kaki ideal. Boyfriend jenas bahkan menjadi pujaan di kalangan anak muda dan orang tua. Seperti yang Anda lihat, mereka bisa dikenakan dengan sepatu bot, seksi dan merah sepatu hak tinggi. Hari ini, ketika fashion menjadi demokratis, fashion adalah untuk menjadi diri sendiri, untuk merasa bebas dan percaya diri.

model celana yang menjadi trend tahun ini

Source: i1.wp.com

the coolest boyfriend jeans

4. Loose Pants

Model celana dengan kesan kebesaran seperti ini pas untuk dipakai semua kalangan. Lebih cocok lagi untuk moeslemates yang berhijab. Karena kamu yang pakai hijab paling bagus jika bajumu dipadukan dengan rok atau celana longgar yang tidak terlalu membentuk lekukan tubuh. Selain itu, loose pants juga membuat kamu makin terlihat fashionable.

Hana Tajima dengan celana longgarnya

5. Small Print

Print dengan ukuran kecil sepertinya memiliki popularitas tertentu di fashion musim panas tahun ini. Ketika wanita lebih suka memakai gaun longgar yang terbuat dari kain ringan dan halus tentu akan terlihat sangat manis dan terkesan lebih ramping.

Source: i0.wp.com

Dengan motif kecil-kecil seperti ini, akan membantu kamu terlihat lebih ramping

6. Rok Lipit / Pleated Skirt

Pleats hadir di dunia mode untuk waktu yang tidak lama, tapi mode rok ini sudah berhasil dicintai tidak hanya oleh desainer terkenal, tetapi juga oleh fashionista terkenal. Di Negara Asia khususnya, siswi SMA sudah tidak asing dengan model rok semacam ini. Karena rok lipit merupakan seragam mereka. Kalau moeslemates menganalisis situs blogger fashion, maka kamu akan yakin bahwa rok lipit pasti ada di mana-mana. Yuk cepetan kamu bikin 1 macam atau hunting di online shop untuk rok lipit ini, karena rok lipit muncul secepat ia menghilang dari dunia mode.

Rok lipit yang booming lagi di tahun 2017

7. Warna Kuning, Warna-warna cerah and Warna Khaki

Irna
Irna
Mom, baker and wife
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Irna
Irna
Mom, baker and wife

no comments

Follow Moeslema on SNS