2540
  2017-01-10       www.naturalhut.net

5 Rekomendasi Skincare Bertema Mawar

Bayangkan Moeslemates berjalan di kebun mawar setiap hari! Yuk cek 5 rekomendasi skincare dengan tema aroma Mawar

virly ka 846 views

Bunga mawar sudah diidentikkan dengan kecantikan sejak zaman dulu. Bahkan bunga mawar dianggap suci untuk beberapa dewa dalam mitologi Yunani seperti Isis dan Aphrodite. Bunga mawar dikenal memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Mahkota bunga mawar dipercaya dapat mencerahkan kulit. Minyak esensial yang disarikan dari bunga mawar memiliki aroma wangi yang sangat populer sebagai bahan parfum.
Nah, berikut ini lima rekomendasi produk perawatan kulit bertema mawar.

Mamonde Rose Water Multi Soothing Gel ( Rp. 290.000,-/300ml)

Soothing dan moisturizing. Kalau biasanya soothing gel dibuat dari aloe vera, brand Korea satu ini menciptakan varian rose. Terbuat dari 100.000 miligram Bulgarian Damask Rose Water, soothing gel Mamonde ini dapat digunakan sebagai moisturizer kulit, hair mask, hingga leave-in conditioner. Multi-purpose dan memiliki cooling effect.

Nuxe Rose Petals Micellar Foam Cleanser (Rp. 285.000,-/150ml)

Source: www.alodita.com

Cleanser ini unik, karena sudah berbentuk foam ketika dikeluarkan melalui pump. Formulanya soap-free sehingga dapat mengangkat kotoran tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. Kandungannya yang terdiri dari damascena rose petal flower water, allantoin, plant glycerin, dan macadamia oil dapat menenangkan, melembabkan, dan menutrisi kulit wajah sekaligus. Busanya pun sangat lembut dan aromanya juara.

The Body Shop British Rose Fresh Pumpling Mask (Rp. 329.000,-)

Masker wajah 100% vegan berbentuk gel untuk melembabkan kulit wajah. Mengandung kelopak mawar, rosehip oil dari Chili dan aloe vera organik dari komunitas Trade Organic Mexico. Banyak pengguna menyukai masker mawar dari The Body Shop ini. Hasilnya menjadikan kulit wajah terasa kenyal dan terhidrasi, bahkan tetap nyaman bagi kulit berminyak. Tekstur gel dan taburan kelopak mawar di dalamnya membuat masker ini istimewa.

Sensatia Botanical Cleopatra’s Rose Facial Cleanser (Rp. 130.000,-/220ml)

Merupakan pembersih wajah soap-free berbahan daun geranium, kulit lemon, minyak esensial mawar, strawberry, dan ekstrak hibiscus. Kandungannya yang alami diciptakan untuk kulit wajah yang senantiasa sehat. Aroma dari minyak esensial rose damask dapat memberikan sensasi aromaterapi.
Cleanser dari brand natural lokal ini sangat direkomendasikan bagi yang ingin menghindari cleanser berbahan kimia.

Corine De Farme Gentle Rose Water (Rp. 115.000,-/220ml)

Source: femaledaily.com

Rose water ini banyak digunakan sebagai hydrating toner. Kandungannya yang no fragrance, paraben free, phenoxyethanol free, alcolol free, no colouring agents, dan hypoalergenic menjadi kan toner ini patut dicoba bahkan untuk kulit sensitif. Beberapa pengguna menyukai wangi mawarnya yang kalem dan efek menyejukkan yang didapat.

Like our facebook page if you like this article!



Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS