2532
  2017-01-10    

Review Love Nature Lip Balm Oriflame

Ekstrak buah terpilih dari alam untuk memberikan keseimbangan dan kesegaran alam dalam kehidupan sehari-hari.

Deane Lene 51 views

Sebagian perempuan memiliki permasalahan pada bibirnya. Dimuali dari pecah-pecah, bibir gelap dan lain sebagainya. Banyak cara dan serangkaian perawatan telah dilaluinya namun hasilnya tidak maksimal. Jika kalian sadari, perawatan tersebut hanya dalam satu moment saja. Memang hal tersebut adalah hal yang penting dilakukan, namun ada hal yang lebih penting dari perawatan tersebut yaitu perawatan sehari-hari yang dilakukan secara berkesinambungan.

Moeslemates, kali ini aku akan membahas salah satu produk lip balm yang dikeluarkan oleh brand orifalme.
Produku yang satu ini memang sudah cukup lama beredar dipasaran. Jadi mungkin sebagian besar dari kalian sudah memilikinya bahkan sudah mencoba lalu ketagihan untuk terus memakainya terus menerus.

Untuk kalian yang belum mengetahui poruk yang satu ini, simak terus ya artikel ini hingga akhir. Artikel ini bisa jadi bahan pertimbangan kalian sebelum membeli produk yang satu ini.

Tentang Produk

Produk yang satu ini sudah cukup lama muncul dalam katalog dan posisinya hingga saat ini masih bertahan didalam katalog loh. Hal ini disebabkan karena produk yang satu ini adalah produk best seller.

Dirancang sedemikian rupa kemasan produk ini sehingga mampu mengamankan produk dari kontaminasi faktor eksternal dari lingkungan. Pemilihan material tube yang terbuat dari mika cukup tebal ini sangat tepat sebab dengan bentuknya yang bulat pipih ini tidak menutup kemungkinan para penggunannya tidak memegang secara benar dan pada akhirnya terjatuh.

Disajikan dengan tiga pilihan rasa buah yang siap mememanjakan bibir sesuai dengan rasa buah kesukaan kalian. Tekstur yang lembut dan ringan menjadi salah satu hal yang ditawarkan dalam produk yang satu ini.

Lip balm yang dibandrol denan harga Rp.69.000 ini tergolong cukup mahal tetapi hasil yang akan didapatkan pun seimbang.

Review Produk

Doaonvdzccnvd99v3ygt

Bagaimana dengan tampilan lip balm yang satu ini? Sangat bagus bukan?

Hal pertama yang aku suka dari produk yang satu ini adalah pilihan rasa buah dan warnannya yang begitu menggoda. Aku mencoba pilihan rasa rapsberry.

Aroma rapsberry yang lembut dan menyegarkan sangat terasa sejak tutup kemasan dibuka. Terlebih pada saat diaplikasikan pada bibir. Wanginya tahan lama dan tentunya lip balm ini memberikan sensasi rasa buah rapsberry yang manis.

Kemudian aku juga menyukai tekstur dari lip balm love nature. Lip balm yang melembabkan bibir secara sempurna ini tidak memiliki tekstur yang terasa tebal ataupun lengket. Ketika selesai megaplikasikan lip balm ini menyatu dengan bibir begitu saja.

Hal berikutnya yang aku suka dari produk ini adalah kelembapan yang tahan lama. Walaupun kalian harus mengaplikasikan ulang produk ini setelah kalian makan atau minum tapi tetap sisa kelembapan lip balm pegaplikasian yang pertama tidak hilang. Hanya warnannya saja yang hilang setelah makan ataupun minum.

Kalian bisa mengaplikasikan produk ini hanya menggunakan jari saja atau kalian juga bisa menggunakan kuas. Tapi biasanya aku hanya menggunakan jari tangan saja untuk mengaplikasikan produk ini.

Tertarik? Beli sekarang juga!

31077
Love Nature Lip Balm RP69.000

Lip balm yang melembabkan secara maksimal, aroma buah-buahan yang segar, membuat bibir terlihat lebih cerah dan mengurangi noda hitam dibibir akibat terpapar bahan kimia pada lipstik. Hasil akhir lip balm ini memiliki warna natural pada bibir.

Material / Ingredients: RICINUS COMMUNIS SEED OIL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, LANOLIN, CERA ALBA, HYDROGENATED CASTOR OIL, CANDELILLA CERA, AROMA, POLYGLYCERYL-3 BEESWAX, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, SILICA, CARTHAMUS TINCTORIUS SEED OIL, SIMMONDSIA CHINENSIS SEED OIL, PROPYLPARABEN, SACCHARIN, GLYCERIN, AQUA, TOCOPHEROL, HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL, RUBUS IDAEUS FRUIT EXTRACT, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, CI 77891, CI 15850, CI 19140 Color: Raspberry, Cherry, Strawberry BUY NOW

Kesimpulan

Nah itu tadi review dari produk yang satu ini. Secara keseluruhan, aku merekomendasikan produk ini untuk kalian coba. Jadi jika kalian tertarik untuk memilikinya dan ingin segera mencobanya langsung aja klik tombol "BUY NOW" diatas sekarang juga termasuk bagi kalian yang berada di sebuah daerah dimana dilingkungan kalian tidak terdapat satupun member oriflame. Aku tidak bosan-bosannya mengingatkan bahwa produk oriflame ini tidak selamanya ada dialam katalog loh. Jadi pastikan kalian update katalog terbaru dan pastikan persediaan masih ada. Jangan sampai kehabisan ya.

Selamat mencoba...

Deane Lene Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something
Category: REVIEW


2563

The ONE IlluSkin Concealer

Deane Lene  Updated at 2017-01-13
2473

Review Tender Care Blackcurrant Protecting Balm

Deane Lene  Updated at 2017-01-10
2178

Review The ONE Eyebrow Marker

Deane Lene  Updated at 2016-12-29
2494

Review Make Over Liquid Lip Colour-Hazelnut

Deane Lene  Updated at 2017-01-08

no comments

FOLLOW US